Sukses

Cara Setiap Zodiak Mengatasi Patah Hati, Part 1

Setiap zodiak memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi patah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Mengakhiri hubungan menjadi hal lumrah yang dilakukan banyak pasangan dalam kisah cintanya. Putus cinta tentu sangat menyakitkan.

Namun, bukan hanya rasa sakit emosional dan mental, tapi juga trauma fisik dan kerusakan yang bisa disebabkan oleh patah hati.

Untuk itu, tak ada satu pun individu yang ingin merasakan patah hati. Tapi nyatanya, setiap zodiak memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi patah hati. Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (15/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Anda mungkin berpura-pura tidak peduli dengan putus cinta yang baru Anda alami. Padahal sebenarnya Anda tidak merasa tenang di lubuk hati. Anda bahkan lebih suka membiarkannya dan melakukan rutinitas seperti biasa untuk melupakan rasa sakit patah hati.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Anda membeci perubahan yang dipaksakan oleh keadaan baru. Anda juga membutuhkan waktu lebih lama untuk menyesuaikan diri menjadi jomblo lagi. 

Anda mencoba untuk tidak memunculkan rasa sakit dan kegelisahan yang disebabkan oleh patah hati, Anda bahkan berusaha untuk menyimpan pikiran burukmu sendiri. 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Anda akan selalu kesal karena bepikir masalahnya ada pada individu yang menghancurkan hatimu. Gemini suka mengekspresikan diri, jadi tak heran jika mereka akan mengungkapkan apa yang sedang dirasa saat putus cinta. 

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Anda membutuhkan waktu untuk dekat dengan orang baru. Namun, pada saat yang sama, Anda suka merenungkan masa lalu, bertanya-tanya apa yang salah dan apa yang bisa Anda lakukan untuk menghindarinya. 

Kepiting melambangkan mereka, dan untuk itu mereka melindungi bagian sensitif mereka dengan cangkang yang keras.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Anda tetap tegar dan terus maju karena harga dirimu adalah hal yang paling penting bagimu. Dilambangkan dengan singa, Leo dikenal dengan kepribadian yang bersemangat dan sifatnya yang bercahaya. 

Leo tidak menerima perpisahan dengan baik, yang bisa menjadi pengalaman yang menyanyat hati. Tapi singa-singa ini adalah makhluk tangguh yang akan selalu menemukan jalan hidup kembali.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Virgo dikenal sosok yang paling jeli, analistis dan selalu menghindari konflik. Anda memiliki kekuatan intiutif yang kuat membantumu memprediksi kapan hatimu akan hancur. 

Anda secara mental mempersiapkan diri untuk rasa sakit dan menyusun strategi untuk menghindarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.