Sukses

Hasil Liga Italia: Fiorentina Kalahkan Spezia dengan Skor 2-1

Spezia harus menerima kenyataan pahit usai dikalahkan Fiorentina degan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021/2022

Liputan6.com, Jakarta - Spezia harus menerima kenyataan pahit usai dikalahkan Fiorentina degan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Alberto Picco Spezia. Dua gol dari Krzysztof Piatek dan Sofyan Amrabat berhasil menembus gawang Spezia. 

Fiorentina awalnya berhasil cetak gol berkat Krzysztof Piatek pada menit ke-42. Di babak kedua, Spezia berhasil mengimbangi Fiorentia dengan gol dari Kevin Agudelo. Tapi angka tersebut berhasil dikalahkan dengan Fiorentina yang berhasil kembali mencetak gol dari Sofyan Amrabat pada menit ke-89.

Sayang Spezia tak menciptakan gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan yang didapatkan membuat posisi Fiorentina naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan torehan 39 poin dari 24 laga.

Sementara, kekalahan Spezia membuatnya berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 25 pertandingan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjuangan Keras

Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya. Dia pun mengatakan bahwa kemenangan ini didapat melalui perjuangan keras

“Menang di sini tidak mudah, itu kepuasan besar melawan tim yang bertahan dengan baik. Sulit bagi siapa pun untuk memenangkannya. Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan tiga poin di sini, jadi kami senang. Kami harus berhenti melewatkan penalti dan pada saat-saat menentukan secara umum, kami harus berkembang. Penendang penalti kami harus kembali menjadi sempurna," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.