Sukses

Top 3: Ucapan Valentine Paling Romantis

Artikel tentang 15 ucapan Valentine romantis, dijamin bikin pasangan tambah sayang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine. Perayaan hari kasih sayang ini dapat dilakukan dengan berbagai macam cara.

Cara yang paling umum dilakukan banyak orang adalah dengan memberikan hadiah berupa bunga atau kado untuk pasangan sebagai bentuk cinta. Selain itu, tak ketinggalan juga cokelat kerap diberikan sebagai bentuk cinta di hari Valentine.

Artikel tentang 15 ucapan Valentine romantis, dijamin bikin pasangan tambah sayang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang paling cocok dengan virgo, bakalan langgeng.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang mengenal white day, peringatan hari kasih sayang untuk pria.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 15 Ucapan Valentine Romantis, Dijamin Bikin Pasangan Tambah Sayang

Tapi rasanya tak lengkap jika hadiah Valentine diberikan tanpa ucapan romantis untuk pasangan. Melalui ucapan romantis itu pula Anda bisa mengungkapkan isi hati dan perasaan pada pasangan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Paling Cocok dengan Virgo, Bakalan Langgeng

Virgo lahir antara 23 Agustus hingga 22 September. Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini pekerja keras, ambisius, dan gigih.

Mereka tidak kehilangan harapan dalam menghadapi ketakutan dan terus maju dengan gagah berani. Secara profesional, mereka perfeksionis dan tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik, sementara di sisi pribadi mereka berkomitmen, penuh kasih, dan perhatian.

Untuk zodiak yang paling cocok dengan Virgo, ada 4 zodiak yaitu Taurus, Cancer, Scorpio, dan Capricorn. Berikut penjelasannya mengapa 4 zodiak ini paling cocok dengan Virgo.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengenal White Day, Peringatan Hari Kasih Sayang untuk Para Pria

Hari ini tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine. Umumnya para pria akan memberikan hadiah berupa cokelat atau bunga kepada pasangannya di Hari Valentine.

Namun tahukah Anda bahwa ada tradisi seperti Valentine namun bernama White Day. White Day diperingati sebulan setelah hari Valentine tepatnya 14 Maret. Jika di hari Valentine para pria memberikan cokelat untuk wanita, sebaliknya di perayaan White Day para wanita membalas hadiah dari pria.

Dilansir dari daysoftheyear, White Day pertama kali diperingati di Jepang pada tahun 1978. Sebelumnya pada tahun 1977 sebuah perusahaan gula-gula yang berbasis di Fukuoka, Ishimura Manseido, memasarkan marshmallow kepada pria pada tanggal 14 Maret, dengan menyebutnya "Hari Marshmallow".

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini