Sukses

Viral Wanita Temukan Bukti Suaminya Selingkuh dari Kuku Palsu dalam Koper

Wanita ini menemukan bukti suaminya selingkuh berkat kuku palsu yang tertinggal di dalam koper

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita mencurigai suaminya selingkuh saat dalam perjalanan bisnis berkat petunjuk di dalam koper suaminya.

Berbagi ceritanya di TikTok, wanita itu mengungkapkan suaminya melakukan perjalanan bisnis awal bulan ini dan tinggal di hotel yang sama dengan mantan pacarnya, yang juga merupakan salah satu rekannya.

Becky, yang memposting dengan nama pengguna @mealswithbecky, awalnya membagikan video percakapan teksnya dengan pasangannya, yang bersikeras tidak ada yang terjadi dengan mantannya - meskipun sang suami mengakui dia "bertanya pada sang mantan" apakah dia masih tertarik padanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekhawatiran sang istri

Dalam pesan tersebut, Becky memberi tahu suaminya: "Saya hanya merasa tidak nyaman karena Jess ada di sana. Saya tidak tahu apakah saya harus khawatir."

Dan pria itu menjawab: "Tolong jangan khawatir, kami bahkan tidak tinggal di kamar hotel yang sama, dia bersebelahan.

"Serius, berhenti khawatir. Dia bahkan tidak menyukaiku lagi, aku bertanya padanya."

Becky kemudian membagikan video tindak lanjut di mana dia menunjukkan lebih banyak teks antara dirinya dan suaminya, ketika dia mencoba membuatnya memberi tahu dia nama hotel sehingga dia bisa menelepon meja depan dan bertanya tentang pengaturan tidur.

Tetapi sang suami tidak mau memberikan nama itu, bersikeras bahwa dia hanya akan memberitahunya tentang hal itu ketika dia sampai di rumah.

 

3 dari 5 halaman

Menemukan bukti perselingkuhan

Dan dalam video ketiga yang sejak itu menjadi viral, Becky mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk membongkar koper suaminya ketika dia akhirnya pulang - di mana dia menemukan bukti bahwa dia telah bersama wanita lain.

Dia berkata: "Membongkar koper suami saya setelah perjalanan bisnisnya dan saya menemukan ini menempel di bagian bawah kaus kakinya."

Dalam video itu, Becky menunjukkan ke arah kamera sebuah kaus kaki hitam dengan kuku palsu merah muda berkilauan yang menempel di sana - yang dia tegaskan bukan miliknya.

Dia menambahkan: "Saya belum melakukan manicure saya sejak Natal dan saya tidak memakai kuku palsu."

 

4 dari 5 halaman

Sang suami berkilah

Pembaruan terbaru wanita itu menunjukkan dia mencoba merekam percakapan dengan suaminya sebelum dia mengambil telepon dari tangannya dan menghentikan videonya.

Namun dalam keterangannya, suami Becky mengklaim kuku palsu itu adalah milik ibunya.

Dia berkata: "Dia memberi tahu saya bahwa kuku itu milik ibunya ketika saya menanyainya. Saya pikir dia berbohong, mengapa itu kuku ibunya?"

 

5 dari 5 halaman

Respons netizen

Netizen di video yang telah ditonton lebih dari 13 juta kali itu juga percaya suaminya tidak setia, karena mereka menunjukkan beberapa tanda bahaya dalam pesan teksnya.

Satu orang menulis: "Dia mengatakan pada dirinya sendiri dengan mengatakan dia bertanya padanya apakah dia masih menyukainya. Jawaban yang benar adalah dia mengatakan dia tidak menyukainya!"

Sementara yang lain berkata: "Jika itu adalah perjalanan bisnis, Anda tidak akan berada di ruangan yang sama, jadi mengapa dia mengatakan itu? Juga, mengapa dia bertanya padanya apakah dia tertarik? Dia ingin merasa diinginkan dan dirindukan oleh mantannya. Red flag."

Dan yang ketiga berkomentar: "Jika dia tidak selingkuh, maka dia menginginkannya. Tidak ada yang bertanya kepada seseorang apakah mereka masih tertarik tanpa mengharapkan tanggapan positif."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.