Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ketahui Bagaimana Pasangan Memperlakukanmu di Hari Valentine

Cari tahu bagaimana pasanganmu akan berperilaku di Hari Valentine, berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu ingin menciptakan momen yang istimewa bersama pasangan di Hari Valentine. Namun nyatanya, tidak semua individu peduli dengan hari kasih sayang tersebut.

Untuk itu, cari tahu bagaimana pasanganmu akan berperilaku di Hari Valentine, berdasarkan zodiaknya. Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (14/2/2022).

1. Aries 

Aries sangat pandai bergaul dan mereka tidak memiliki masalah dalam menjaga pasangan tetap terpaku kepadanya. 

Mereka memiliki kemampuan untuk membuat percakapan yang sangat istimewa. Mereka juga baik dengan kata-kata mereka, lebih dari pembicara yang halus. Selain itu, kepribadian magnetis mereka membuatnya semakin istimewa saat merayakan Valentine bersama pasangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taurus - Cancer

2. Taurus

Taurus akan membuat pasangannya merasa sangat nyaman dan memberi mereka ruang saat berhubungan dengan pasangannya. 

Mereka juga menjaga mood untuk kegiatan yang lebih menantang dengan pasangannya di Hari Valentine.

3. Gemini

Gemini akan memikat pasangannya dengan humor, sarkasme ringan, dan gerakan lucu yang membuat pasangannya tertawa terbahak-bahak. Jadi perayaan hari kasih sayang semakin seru dengan guyonan khas Gemini.

4. Cancer

Pasangan Cancer akan menjadi pemberi harapan yang baik untuk pasangannya. Mereka juga akan berupaya menjadikan Hari Valentine istimewa bagi mereka. Tidak pamer tidak ada dalam agendanya.

3 dari 5 halaman

Leo - Libra

5. Leo

Ada kemungkinan bahwa mereka akan berkecil hati karena orang ketiga memasuki agenda perayaan Valentine. Karena kondisi tersebut, mereka akan mengalami perubahan suasana hati yang besar.

Untuk itu, mereka akan memberikan seratus persen cinta dan kasih sayangnya kepada pasangan dan akan mencoba memastikan bahwa orang ketiga tidak akan memasuki kehidupan cintanya.

6. Virgo

Zodiak ini akan penuh dengan getaran romantis, pendekatan romantis dan akan membuat mereka bersemangat di Hari Valentine ini.

7. Libra

Dalam menjalin hubungan cinta, pemilik zodiak ini selalu menjalinnya dengan sangat serius. Tak heran jika di momen Valentine, dia akan mecurahkan kasih sayangnya pada pasangan hingga membuatnya terlihat memesona.

 

4 dari 5 halaman

Scorpio - Capricorn

8. Scorpio

Pemilik zodiak ini memiliki keterampilan komunikasi yang luar biasa yang akan membuat pasangannya pingsan karenanya.

Kata-kata dan tindakan mereka akan tepat dan menjadi paket lengkap di perayaan Valentine.

9. Sagitarius

Jiwa Sagitarius akan memiliki perjalanan di pikirannya. Mereka bahkan memilih untuk menghabiskan waktu di tempat kerja saat Valentine.

10. Capricorn

Capricorn adalah pelindung terbaik. Mereka sangat aktif, sangat berdedikasi dan intens. Mereka juga percaya pada kerja cerdas. Jika mereka menyukaimu, mereka akan sangat intens.

 

5 dari 5 halaman

Aquarius dan Pisces

11. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal super manis dan penuh kasih. Tak heran jika dia akan menghujanimu dengan cinta tanpa syarat.

Mereka akan menjadi tidak konvensional dan akan memberikan cintanya lebih dari 100% di momen Valentine.

12. Pisces

Pisces akan menunjukkan begitu banyak cinta pada pasangannya di momen Valentine. Mereka akan senang bersamamu jika Anda memahami mereka dan mendukung sebagai pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.