Sukses

Top 3: Deretan Tips Agar Pria Lebih Tahan Lama di Ranjang

Artikel tentang deretan tips agar pria lebih tahan lama di ranjang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pria yang ingin tahan lama di ranjang. Namun banyak pula yang tak tahu bgaimana caranya. Tapi tenang, ada beberapa tips yang bisa membantu kalian lebih tahan lama di ranjang.

 

Artikel tentang deretan tips agar pria lebih tahan lama di ranjang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang paling cerewet. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ide merayakan hari Valentine bagi para pejuang LDR.

Berikut ini Top 3 Citizen6:

1. 7 Tips Agar Pria Lebih Tahan Lama di Ranjang

 

Itu normal jika Anda tidak dapat bertahan lebih lama dan tidak seperti yang Anda lihat di film. Anda tidak sendiri. Pertama, pastikan Anda memiliki tubuh yang sehat karena kelebihan berat badan bisa menjadi salah satu alasannya.

Berikutnya, ikuti 7 tips ini yang dapat membantu pria tahan lebih lama dan tampil lebih baik di ranjang.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Paling Cerewet, Tidak Bisa Berhenti Berkomentar

Baik itu baju, sepatu, atau bahkan cincin, kita semua menginginkan yang pas dengan kita. Dan memang benar, siapa yang mau menghabiskan uang untuk sesuatu yang bahkan tidak siap untuk menerima mereka.

Meskipun ini adalah sesuatu yang normal yang kebanyakan dari kita lakukan, ada orang yang memiliki standar lebih tinggi, dan menjadi agak sulit untuk menyenangkan mereka. Orang-orang seperti ini kemudian tidak bisa diam, mengomentari pilihan-pilihan yang akan mereka ambil.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Ide Merayakan Hari Valentine Bagi Para Pejuang LDR

Hari Valentine tinggal menunggu hari, dan orang-orang sudah bersemangat tentangnya. Meskipun ada banyak hal yang dapat dilakukan pasangan pada Hari Valentine, namun bagi mereka yang melakukan hubungan jarak jauh dapat membuat segalanya menjadi lebih sulit.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.