Sukses

Top 3: Zodiak yang Berpotensi Selingkuh

Artikel tentang zodiak yang berpotensi selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan asmara, jika pasangan berselingkuh sekali, pasti dia cenderung akan selingkuh lagi. Siklus ini berkelanjutan sampai dia menyerah pada rasa bersalah dan malu.

Beberapa individu bahkan memiliki karakteristik yang menyebabkan mereka berselingkuh. Padahal, selingkuh bisa menghancurkan seseorang dan meninggalkan luka emosional permanen yang sulit disembuhkan.

Artikel tentang zodiak yang berpotensi selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal yang tak boleh dilakukan di dalam pesawat selama kasus Omicron naik.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang suka didominasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh, Tak Ragu Khianati Pasangan

Untuk waspada dengan orang-orang seperti itu, ketahui tanda-tandanya berdasarkan zodiak.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Varian Omicron Merebak, Jangan Lakukan 7 Hal Ini Saat Naik Pesawat

Tidak mengherankan bahwa dengan Covid-19, protokol penerbangan telah berubah. Mengenakan masker telah menjadi wajib untuk perjalanan untuk memastikan keselamatan semua orang selama masa yang tidak menyenangkan ini dan Anda mungkin memerlukan bukti vaksinasi atau tes negatif jika Anda terbang ke luar negeri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terlalu Pasrah dan Mengalah, 4 Zodiak Ini Suka Didominasi

Seseorang mungkin didominasi karena berbagai alasan. Mulai dari perbedaan kepribadian hingga sekadar berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.