Sukses

Viral, Aksi Kocak 3 Ekor Kucing Rebutan Kardus Blender Pemiliknya

Aksi 3 ekor kucing berebut kardus blender pemiliknya itu menimbulkan gelak tawa

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, ada beberapa hal yang lebih menarik daripada membeli peralatan dapur baru.

Jadi ketika pasangan Jessica dan Nikki Gerson-Neeves asal Kanada membeli blender baru bulan lalu, mereka tidak sabar untuk mengeluarkannya dari kotak dan mulai membuat smoothie.

Tetapi setelah meletakkan kotak itu untuk sementara di lantai dapur, Jessica menemukan bahwa kotak itu telah menarik perhatian hewan peliharaan mereka yang berusia empat tahun, Max.

Max telah memutuskan untuk merasa nyaman di atas kotak dan menetap selama beberapa jam. Melihat hal lucu tersebut, Jessica mengambil foto Max duduk di atas kotak dan mengunggahnya ke grup Facebook untuk kucing gemuk.

Saat Max duduk di atas kotak dan mengamati wilayahnya, dia menarik perhatian saudara kucingnya, George dan Lando Calrissian, keduanya berusia 13 tahun.

Segera, kucing-kucing itu menjatuhkan Max dari tempat bertenggernya dan masing-masing bergiliran duduk di atas kotak - yang menjadi semacam lingkaran setan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi tempat favorit kucing-kucing mereka

Dan sebulan setelah mereka membeli blender, Nikki dan Jessica masih belum bisa membongkarnya.

Dalam apa yang sekarang telah menjadi "perang", ketiga kucing menghabiskan hari-hari mereka saling menjatuhkan satu sama lain dari atas kotak blender untuk mendapatkan giliran mereka - dan menurut pasangan itu, itu tidak pernah ditinggalkan tanpa pengawasan.

Pasangan ini sekarang mendokumentasikan kebuntuan di halaman Facebook mereka, yang telah mengumpulkan 40.000 pengikut sejak mereka pertama kali mengunggahnya.

Termasuk dalam pembaruan adalah video kucing yang memperebutkan kotak blender untuk memenangkan giliran duduk di atasnya.

 

3 dari 5 halaman

Membuat tertawa yang melihatnya

Berbicara kepada npr, Jessica mengatakan bahwa dia dan Nikki tidak menyadari bahwa aksi kucing-kucing mereka akan mencuri perhatian begitu banyak pemirsa di seluruh dunia. Di sisi lain, mereka berdua senang karena dapat membawa orang-orang tertawa selama masa-masa yang berat di pandemi Covid.

Dia berkata: "Ini konyol dan bukan masalah aktual dan hanya sesuatu yang bisa ditertawakan orang."

 

4 dari 5 halaman

Respons warganet

Para warganet telah berkomentar di halaman Facebook untuk berbagi hiburan mereka di pembaruan unggahan tersebut.

Satu orang menulis: "Saya baru saja menemukan cerita ini hari ini dan saya telah banyak tertawa, jadi terima kasih! Saya akan mengikuti kucing Anda selamanya."

Penggemar setia lainnya berkata: "Saya baru saja membual kepada suami saya bahwa saya telah melakukan perjalanan ini sejak Hari Pertama. Dia pikir saya gila, tetapi kucing saya tidak menghakimi."

 

5 dari 5 halaman

Direspons perusahaan blender

Kisah itu bahkan menarik perhatian Vitamix, perusahaan yang memproduksi blender, yang mencoba menawarkan solusi dan mengirimkan kotak blender yang identik ke rumah tangga.

Meskipun Jessica mengakui bahwa dia dan Nikki dapat mengakhiri pintu peralatan dengan mengangkat kucing dari kotak, penggemar telah meminta mereka untuk membiarkan kucing-kucing itu semata-mata untuk faktor hiburan.

Dia berkata: "Tentu saja kita bisa memindahkan mereka. Mereka tidak berbobot satu ton. Akan sangat mudah untuk mengambil siapa pun yang ada di kotak dan meletakkannya di lantai dan membuka kotak itu.

"Tapi mengapa kita harus mengakhiri sesuatu yang membuat kita begitu banyak tertawa?" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.