Sukses

4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh, Tak Ragu Khianati Pasangan

Untuk waspada dengan orang-orang yang suka selingkuh, ketahui tanda-tandanya berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara, jika pasangan berselingkuh sekali, pasti dia cenderung akan selingkuh lagi. Siklus ini berkelanjutan sampai dia menyerah pada rasa bersalah dan malu.

Beberapa individu bahkan memiliki karakteristik yang menyebabkan mereka berselingkuh. Padahal, selingkuh bisa menghancurkan seseorang dan meninggalkan luka emosional permanen yang sulit disembuhkan.

Untuk waspada dengan orang-orang seperti itu, ketahui tanda-tandanya berdasarkan zodiak. Berikut ulasannya seperti melansir dari Times India, Jumat (11/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Para Gemini akan langsung mencari orang lain jika mereka tidak mendapatkan perhatian dari pasangannya. 

Mereka tidak akan membuang waktu sedetik pun untuk beralih ke orang lain. Mereka bahkan sangat ragu-ragu dan ingin terbuka terhadap sebanyak mungkin pilihan.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian setiap saat. Dan jika pasangan mereka menentang itu, maka mereka akan beralih ke orang lain yang bisa membuatnya merasa luar biasa. 

Mereka bahkan tidak akan berselingkuh dengan satu orang, tapi juga akan terus mencari orang lain.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Begitu Scorpio mengetahui pasangannya berselingkuh, mereka akan melakukan apa saja untuk membalas dendam pada pasangannya.

Pemilik zodiak ini dikenal setia, tapi ketika marah, tidak ada satu pun orang yang bisa menghentikannya.

 

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Aquarius tidak selingkuh secara fisik, tapi mereka akan mengirim pesan teks dan video genit ke banyak orang, kecuali pasangannya. 

Mereka tahu bahwa mereka telah berselingkuh, tapi mereka tidak akan pernah mengakuinya. Aquarius akan melakukannya untuk kesenangan dan spontanitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.