Sukses

Jarang Disadari, 5 Tanda Kalau Anda Sosok yang Menawan

Liputan6.com, Jakarta - Individu charming atau menawan tentu sangat disukai dan dihargai oleh orang lain. Mereka memiliki kepribadian magnetis yang membuat semua orang tertarik.

Sikap positif mereka adalah salah satu alasan utama mengapa orang lain mengaguminya. Tapi ini bukan sesuatu yang datang secara alami.

Untuk itu, ketahui beberapa tanda kalau Anda sosok yang sangat menawan, seperti melansir dari Times of India, Kamis (10/2/2022). 

1. Tulus   

 

Individu yang charming sangat tulus dengan kata-katanya. Mereka jujur dan tidak mengungkapkan sisi rapuh mereka yang bisa mengecewakan seseorang. 

Ketika seseorang tulus, individu secara otomatis akan mengerumuni orang itu karena mereka tahu bahwa mereka bisa mempercayainya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Keyakinan

Memiliki kepercayaan diri dalam tindakan, kata-kata dan sikapmu adalah sifat menarik lainnya yang diharapkan orang-orang. 

Orang lain tertarik dengan individu yang yakin dengan kepercayaan dirinya dalam mengambil keputusan dan pilihan gaya hidup.

3 dari 5 halaman

3. Sabar

 

Kesabaran menjadi suatu kebajikan yang hanya dimiliki segelintir individu. Orang-orang ini mejalani kehidupan yang sangat disiplin dan terorganisi yang membantu mereka menyadari nilai sesuatu. 

Mereka benci menghakimi dan menunggu situasi stres menjadi tenang, karena mereka tahu bahwa badai selalu berlalu.

4 dari 5 halaman

4. Keingintahuan

Orang-orang menyukai saat seseorang ingin tahu tentang apa yang mereka lakukan dan rasakan. Itu membuat mereka merasa seperti mereka penting dan memiliki tempat di dunia. 

Ini juga menunjukkan bahwa mereka peduli dengan orang tersebut dan dengan mengajukan pertanyaan, mereka ingin membantu dengan cara apa pun yang mereka bisa.

 

5 dari 5 halaman

5. Pikiran terbuka

Orang-orang sangat menghargai seseorang yang terbuka terhadap segala macam kemungkinan dan ide. Dorongan untuk mengambil setiap peluang di jalan untuk tumbuh dan mendapatkan pengalaman adalah pola pikir yang sangat positif yang dicari orang, untuk mendapatkan motivasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.