Sukses

Serial Layangan Putus Tayang di TV, Catat Jadwalnya

Serial Layangan Putus yang awalnya rilis di sebuah platform streaming tersebut kini tayang di TV Swasta Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mendapat atensi publik, serial Layangan Putus yang awalnya rilis di sebuah platform streaming tersebut kini tayang di TV Swasta Nasional.

Serial yang diperankan Reza Rahardian dan Putri Marino ini diadaptasi dari kisah pemilik akun Facebook Mommi ASF yang suaminya menikah tanpa izin dirinya. 

Mommi ASF menceritakan suaminya menghilang tanpa kabar selama 12 hari, padahal suaminya tengah berbulan madu dengan istri barunya ke Turki. Curhatannya tersebut pun menarik perhatian warganet hingga menjadi perbincangan viral pada 2019. 

Salah satu adegan Layangan Putus yang menampilkan Kinan (Putri Marino) melakukan konfrontasi terhadap Aris (Reza Rahadian), sang suami, yang ketahuan berselingkuh pun sempat menghebohkan publik Tanah Air.

Tak heran, serial Layangan Putus membuat publik penasaran dengan kisah perselingkuhan yang dilakukan Mas Aris. Serial ini bahkan sempat memuncaki peringkat jumlah penonton platform penayangnya selama sekitar dua bulan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Rumah tangga Kinan dan Aris terlihat sempurna. Mereka tinggal di rumah mewah. Aris pimpinan sebuah perusahaan yang sukses. Sementara Kinan memiliki gelar dokter, tapi kini jadi ibu rumah tangga, mengasuh Raya (Graciella) buah hati mereka. Kinan tengah mengandung calon anak kedua. Ia mencurigai suaminya berselingkuh.

Awalnya Kinan menganggap kecurigaan timbul akibat suasana hati kacau karena sedang hamil. Tapi berbagai gelagat aneh Aris membuatnya makin curiga. Kinan sempat menduga Aris serong dengan Miranda (Frederika Cull), koleganya, namun tak terbukti. Kinan pun sejenak merasa lega.

Faktanya, Aris memang punya pacar gelap, tapi bukan Miranda. Aris selingkuh dengan Lydia (Anya), bahkan sampai membelikan apartemen. Sepandai-pandainya tupai melompat, akan jatuh juga. Beberapa kali mengelabui Kinan, lama-lama Aris terlihat belangnya. 

3 dari 3 halaman

Jadwalnya

Serial Layang Putus akan tayang di TV Swasta Nasional hari ini, Kamis (10/2/2022), pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.