Sukses

6 Potret Medina Zein Pamer Foto Lepas Hijab, Panen Cibiran Warganet

Medina Zein memutuskan untuk melepas hijab yang biasa dipakainya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram sekaligus pengusaha, Medina Zein kembali membuat pengumuman kontroversial. Medina Zein memutuskan untuk melepas hijab yang biasa dipakainya.

Melalui unggahan Instagram, Medina Zein mengatakan bahwa inilah potret dirinya sekarang. Dia juga tidak peduli dengan anggapan dan pemberitaan miring terhadapnya.

“Mungkin kalian kaget atau gimana ngelihat tampilan aku sekarang, tapi inilah aku sekarang, ucap Medina Zein dalam akun Instagram-nya @medinazein92.

“Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring dan tidak seberprestasi dulu tapi aku akan tetap menjadi diriku sendiri," lanjutnya.

Keputusan Medina Zein lepas hijab pun menuai cibiran warganet. Banyak warganet menyayangkan keputusannya tersebut, apalagi di tengah isu keluyuran saat suaminya, Lukman Azhari positif Covid-19.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret terbaru Media Zein pamer foto lepas hijab di akun Instagram-nya

3 dari 7 halaman

2. Selain buka hijab, pengusaha itu juga menunjukkan penampilan dengan terusan hitam polos yang menggantung di atas lutut saat di rumah

4 dari 7 halaman

3. Potret pertama kali dia mengumumkan lepas hijab dalam Story Instagram-nya

5 dari 7 halaman

4. Di momen yang sama, dia juga membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya

6 dari 7 halaman

5. Warganet menganggap keputusannya tersebut sebagai pengalihan isu Covid-19 yang tengah dialaminya

7 dari 7 halaman

6. Seperti ini penampilan Medina Zein tanpa hijab saat keluar rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.