Sukses

Sarung Bantal hingga Eye Mask Jadi Kado Valentine Unik, Dijamin Bikin Dia Makin Sayang

Biasanya, individu akan memberikan hadiah untuk pasangannya sebagai bentuk cinta di Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Senin (14/2/2022), diperingati sebagai Hari Valentine atau hari kasih sayang. Biasanya di momen Valentine dipakai segelintir individu untuk mengekspresikan cinta kepada pasangannya.

Biasanya, individu akan memberikan hadiah berupa bunga atau cokelat untuk pasangannya sebagai bentuk cinta.

Namun jika Anda bosan dengan kado khas Valentine, dan ingin memberikan hadiah unik untuk pasangan di Hari Valentine, Anda bisa memberikan sarung bantal dengan nuansa rose gold dari Mulsk Beauty.

Brand milik pengusaha muda Shandy Purnamasari ini baru saja merilis gift set spesial Hari Valentine yakni Lovely Box.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteknologi nano silver

Lovely Box hadir dalam satu kotak berisi sebuah sarung bantal serta eye mask berbahan 100 persen sutra murbei ini telah berteknologi nano silver. 

Teknologi ini mampu menangkal partikel yang berukuran kecil sehingga mampu memproteksi kain sutra murbei dari virus dan bakteri.

"Yang berbeda dari varian cotton candy adalah teknologi terbaru berupa nano silver telah diaplikasikan pada kainnya. Teknologi ini berguna sebagai proteksi ganda dari serangan partikel yang kecil termasuk virus dan bakteri," ujar Shandy Purnamasary, dalam keterangannya, Senin (14/2/2022).

 

3 dari 3 halaman

Manfaat nano silver

Beberapa manfaat lain dari nano silver, antara lain Anti-Bacterial, Anti-Fungal, dan Non-Allergenic. Selain sarung bantal dan eye mask, Mulsk juga melengkapi gift set-nya dengan produk Silky Gentle Wash khusus untuk mencuci produk berbahan sutra murbei.

Ada juga Bed Time Pillow Spray yang dapat menambah kenyamanan selama tidur. Lovely Box dilengkapi dengan sebuah pouch berukuran 15x15 cm yang bisa digunakan untuk membawa perlengkapan tidur Mulsk saat traveling.

Mulsk ingin memudahkan penggunanya yang ingin membawa sarung bantal dan eye mask untuk bepergian. Di samping itu, juga memberikan dekorasi yang cantik dari kemasan Lovely Box dengan memberi hiasan bunga mawar di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.