Sukses

Pria, Ini 4 Tanda yang Jelas Kalau Wanita Cuma Mempermainkanmu

Berikut ini beberapa tanda kalau seorang wanita hanya mempermainkan Anda

Liputan6.com, Jakarta - Sangat disayangkan dan sedih ketika seorang gadis mempermainkan Anda, sementara Anda memimpikan masa depan Anda bersama mereka. Ini bukan cinta sepihak, hanya saja dia membuat Anda dalam keadaan tak menentu dan terus-menerus memberi Anda sinyal yang campur aduk.

Dia menganggap Anda dan cinta Anda begitu saja dan menggunakan Anda untuk memberi dirinya dorongan ego. Ketika seorang gadis mempermainkan Anda, dia tidak serius tentang hubungan itu tetapi dia tidak akan memberi tahu Anda secara terbuka dan akan menggunakan Anda untuk keuntungannya.

Dia akan berbohong kepada Anda, bahkan mungkin menipu Anda dan mempermainkan perasaan Anda. Pertimbangkan beberapa tanda berikut ini untuk mengetahui apakah seorang gadis mempermainkan Anda dan sama sekali tidak serius tentang Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dia hanya mengirimimu pesan saat dia menginginkan sesuatu

Dia akan bersikap paling manis di dunia hanya ketika dia menginginkan sesuatu darimu. Dari membantunya membelikan gaun favoritnya hingga menjadi sopirnya untuk pesta larut malam, dia hanya menghubungi Anda ketika dia membutuhkan bantuan dari Anda dan tiba-tiba menjadi sangat manis dan ramah dengan Anda.

 

3 dari 6 halaman

2. Dia selalu membatalkan rencana

Setiap kali Anda membuat rencana dengannya untuk kencan, makan malam dengan cahaya lilin, atau malam santai di rumah, dia selalu membatalkan janji dengan Anda di menit terakhir. Dia selalu terlalu sibuk untuk meluangkan waktu untukmu dan selalu membuatmu menggantung.

 

4 dari 6 halaman

3. Dia tidak berinvestasi dalam hubungan

Selalu Anda yang membuat rencana, mengirim SMS, dan memeriksanya. Dia tidak pernah menjadi orang yang memulai rencana atau percakapan dan sepertinya tidak pernah benar-benar tertarik untuk berbicara dengan Anda atau berinvestasi dalam hubungan. Dia membuat Anda merasa diabaikan, dikesampingkan, dan dianggap remeh.

 

5 dari 6 halaman

4. Dia memanipulasimu

Ketika seorang gadis mempermainkan Anda, dia akan memanipulasi Anda dan tidak akan memberi tahu Anda apa yang sebenarnya dia rasakan untuk Anda. Dia akan menggunakan Anda untuk keuntungannya dan akan menipu Anda untuk percaya bahwa dia jatuh cinta dengan Anda.

Satu menit dia akan menguasaimu dan menit berikutnya dia akan terpaku pada ponselnya berpura-pura seperti kamu tidak ada.

6 dari 6 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.