Dara 2NE1 dan Hyerin EXID Ungkap Ciri Idol yang Sedang Berkencan

Oleh Syifa Aulia pada 09 Feb 2022, 10:09 WIB
Diperbarui 09 Feb 2022, 10:09 WIB
[Bintang] Dara 2NE1
Perbesar
Dara 2NE1. foto: kpopstarz

Liputan6.com, Jakarta Berkencan menjadi hal umum yang dilakukan secara terang-terangan bagi banyak orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi idol maupun aktris di Korea Selatan. Mereka harus merahasiakan hubungan asmaranya dan melakukannya dengan hati-hati.

Hal itu juga menjadi salah satu cara pihak agensi untuk menjaga citra sang idol di depan penggemarnya. Meski telah dirahasiakan, hubungan asmara beberapa idol pernah terungkap oleh publik.

Lalu, bagaimana penggemar bisa mengetahui idol tersebut sedang berkencan? Dikutip dari Koreaboo, Selasa (8/2/2022), Hyerin EXID dan Dara 2NE1 mengungkapkan ciri paling umum untuk mengetahui seorang idol sedang berkencan dengan idol lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ada Perilaku Khusus

[Bintang] Hyelin EXID
Perbesar
Hyelin EXID (via soompi.com)

Dalam sebuah episode Video Star, Hyerin EXID mengungkapkan bahwa acara pertemuan besar para idol merupakan ajang kencan diam-diam.

Dia menjelaskan, saat acara Idol Star Athletic Championships (ISAC) para idol yang sedang berkencan akan saling melirik. Itu terjadi selama upacara pembukaan dan penutupan.

"Aku paling sering melihatnya selama pembukaan dan penutupan ISAC. Ada pandangan khusus yang mereka berikan satu sama lain," ungkap Hyerin.

 


Saling Bersentuhan

Hyelin EXID
Perbesar
Hyelin EXID mengaku alami kerontokan rambut karena tuntutan sebagai idol. (Instagram/hyeliniseo)

Selain itu, beberapa pasangan idol juga saling memberikan sentuhan tubuh ketika berpapasan.

"Itu yang mereka lakukan saat berpapasan, mereka termasuk orang yang paling berani," kata Hyerin.

Dia mengatakan, ada banyak pasangan idol yang berkencan diam-diam saat di ISAC, sehingga perilaku khusus itu sering dia temukan.

 

"Aku melihat banyak pasangan," sambungnya.


Terjadi di Acara Penghargaan

Sandara Park
Perbesar
Sandara Park atau Dara, personel 2NE1 yang kerap kali mendapatkan tawaran jadi model [foto: YG Entertainment]

Dara 2NE1 juga mengungkapkan hal yang sama terkait perilaku khusus idol yang berkencan. Meskipun dia tidak pernah datang ke acara ISAC, Dara menyebut bahwa ciri-ciri yang dijelaskan oleh Hyerin juga biasa terlihat pada acara besar lainnya, seperti acara penghargaan.

"Oh, sama saja. Aku belum pernah ke ISAC tapi ketika semua idol berkumpul dalam acara besar seperti acara penghargaan, aku sering melihatnya," tutur Dara.

 


Alasan Kencan di Acara Besar

Dara 2NE1 Artis K-Pop Pertama Jadi Model Fesyen Internasional
Perbesar
Sandara Park atau Dara personel 2NE1 yang menjadi artis K-Pop pertama membintangi produk model fesyen ternama internasional. [kpopstarz]

Dara menjelaskan alasan para idol melakukan hal tersebut saat bertemu di suatu acara. Menurutnya, para idol sangat sulit berkencan di hari libur, sehingga mereka saling menatap penuh kasih selama acara.

"Bagaimana bisa kamu tidak menatap? Jadi, ketika kamu menghadiri acara yang sama, kamu akan saling menyapa seperti itu," ungkap Dara.

 


Sudah Menjadi Rahasia Umum

Dara 2NE1 Disebut Artis K-Pop Paling Cantik
Perbesar
Sandara park atau Dara `2NE1` mendapatkan sebutan sebagai artis K-Pop tercantik di antara yang paling cantik.

Pengakuan Dara itu sontak membuat orang di sekitarnya terkejut. Dara bahkan dicurigai bahwa apa yang dia ungkapkan berasal dari pengalamannya. Namun, Dara hanya menjawab bahwa hal itu telah menjadi rahasia umum.

Ketika taktik kencan diam-diam para idol yang terungkap ke publik, para idol harus membuat taktik khusus saat bertemu di suatu acara.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya