Sukses

Dara 2NE1 dan Hyerin EXID Ungkap Ciri Idol yang Sedang Berkencan

Dara 2NE1 dan Hyerin EXID mengungkapkan perilaku khusus sang idol yang menunjukkan sedang berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Berkencan menjadi hal umum yang dilakukan secara terang-terangan bagi banyak orang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi idol maupun aktris di Korea Selatan. Mereka harus merahasiakan hubungan asmaranya dan melakukannya dengan hati-hati.

Hal itu juga menjadi salah satu cara pihak agensi untuk menjaga citra sang idol di depan penggemarnya. Meski telah dirahasiakan, hubungan asmara beberapa idol pernah terungkap oleh publik.

Lalu, bagaimana penggemar bisa mengetahui idol tersebut sedang berkencan? Dikutip dari Koreaboo, Selasa (8/2/2022), Hyerin EXID dan Dara 2NE1 mengungkapkan ciri paling umum untuk mengetahui seorang idol sedang berkencan dengan idol lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ada Perilaku Khusus

Dalam sebuah episode Video Star, Hyerin EXID mengungkapkan bahwa acara pertemuan besar para idol merupakan ajang kencan diam-diam.

Dia menjelaskan, saat acara Idol Star Athletic Championships (ISAC) para idol yang sedang berkencan akan saling melirik. Itu terjadi selama upacara pembukaan dan penutupan.

"Aku paling sering melihatnya selama pembukaan dan penutupan ISAC. Ada pandangan khusus yang mereka berikan satu sama lain," ungkap Hyerin.

 

3 dari 6 halaman

Saling Bersentuhan

Selain itu, beberapa pasangan idol juga saling memberikan sentuhan tubuh ketika berpapasan.

"Itu yang mereka lakukan saat berpapasan, mereka termasuk orang yang paling berani," kata Hyerin.

Dia mengatakan, ada banyak pasangan idol yang berkencan diam-diam saat di ISAC, sehingga perilaku khusus itu sering dia temukan.

 

"Aku melihat banyak pasangan," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Terjadi di Acara Penghargaan

Dara 2NE1 juga mengungkapkan hal yang sama terkait perilaku khusus idol yang berkencan. Meskipun dia tidak pernah datang ke acara ISAC, Dara menyebut bahwa ciri-ciri yang dijelaskan oleh Hyerin juga biasa terlihat pada acara besar lainnya, seperti acara penghargaan.

"Oh, sama saja. Aku belum pernah ke ISAC tapi ketika semua idol berkumpul dalam acara besar seperti acara penghargaan, aku sering melihatnya," tutur Dara.

 

5 dari 6 halaman

Alasan Kencan di Acara Besar

Dara menjelaskan alasan para idol melakukan hal tersebut saat bertemu di suatu acara. Menurutnya, para idol sangat sulit berkencan di hari libur, sehingga mereka saling menatap penuh kasih selama acara.

"Bagaimana bisa kamu tidak menatap? Jadi, ketika kamu menghadiri acara yang sama, kamu akan saling menyapa seperti itu," ungkap Dara.

 

6 dari 6 halaman

Sudah Menjadi Rahasia Umum

Pengakuan Dara itu sontak membuat orang di sekitarnya terkejut. Dara bahkan dicurigai bahwa apa yang dia ungkapkan berasal dari pengalamannya. Namun, Dara hanya menjawab bahwa hal itu telah menjadi rahasia umum.

Ketika taktik kencan diam-diam para idol yang terungkap ke publik, para idol harus membuat taktik khusus saat bertemu di suatu acara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.