Sukses

Mengintip Hunian Mewah Kim Heechul Super Junior Bernilai Rp 60 Miliar

Kim Hee Chul membeli hunian mewah di tempat para selebritas, bintang besar, pengusaha, dan orang kaya berkumpul.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Heechul Super Junior, dikabarkan membeli sebuah apartemen mewah ‘Sangji Ritzvil Caelum’, di mana kawasan tersebut termasuk ke dalam hunian terbaik yang diidamkan banyak selebritas maupun bintang terkenal lainnya.

Seperi dilansir dari allkpop.com, Senin (7/2/2022). Industri real estate Korea Selatan mengonfirmasi bahwa nama Kim Heechul telah melakukan pembayaran awal dari pembelian apartemen tipe Vila yang berada di Gangnam-gu, Seoul, pada 4 Feruari 2022.

Keputusan anggota Super Junior membeli rumah dengan harga fantastis ini diduga sebagai bentuk keseriusan atas pernyataannya, yaitu rencana menikah yang akan berlangsung tahun depan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Apartemen yang fantastis

Sangji Ritzvil Caelum disebut sebagai hunian yang paling banyak diincar oleh selebritas ternama di Korea Selatan. Jadi tak heran jika Kim Heechul membayar harga yang begitu fantastis untuk sebuah apartemen, yaitu sekitar 5 miliar KRW atau dalam rupiah bernilai 60 miliar.

3 dari 5 halaman

Alasan Kim Hee Chul membeli apartemen mewah nan megah

Kim Heechul mengaku tidak suka belanja barang-barang mewah seperti, pakaian, sepatu, tas atau aksesoris lainnya. Maka dari itu investasi rumah mewah menjadi pilihan paling tepat yang bisa ia lakukan saat ini.

4 dari 5 halaman

Sangji Ritzvil Caelum memiliki fasilitas terbaik

Apartemen Sangji Ritzvil Caelum berada di pusat Kota Seoul yang modern dan makmur. Sedangkan Gangnam-gu merupakan daerah di mana gedung pencakar langit yang berkilau berdiri dengan kokoh. Lokasi ini dikelilingi dengan beberapa merek busana ternama, klub malam yang elegan, serta restoran atau pub kelas atas.

Selain berada di jantung Korea Selatan, apartemen Sangji Ritzvil Caelum memiliki tingkat keamanan tinggi, peralatan, serta fasilitas kelas atas. Penghuni juga dapat menikmati desain interior canggih yang disediakan oleh perusahaan seni dan furnitur berkualitas tinggi.

5 dari 5 halaman

Bintang besar Korea Selatan yang tinggal di Sangji Ritzvil Caelum

Ada beberapa bintang besar yang sudah terkonfirmasi menempati apartemen mewah Sangji Ritzvil Caelum, di antaranya seperti: Park Seo Joon, Jun Ji Hyun, dan Cho Young Nam. Tak hanya selebritas, ternyata wakil ketua Grup Daesang Im Se Ryung juga menempati hunian megah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.