Sukses

Drama Terbaru Han So Hee dan Park Hyung Sik Resmi Tayang Bulan Depan

Drama terbaru Han So Hee dan Park Hyung Sik akan tayang di Disney+ pada bulan Maret.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses berperan menjadi suami Han Hyo Joo dalam drama Korea Happiness, Park Hyung Sik akan beradu akting dengan Han So Hee dalam drama garapan Disney+.

Drama berjudul Soundtrack #1 itu akan tayang secara resmi pada bulan Maret 2022. Sebelum bernama Soundtrack #1, drama ini diketahui memiliki judul Why Did You Come to My House.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/2/2022), Soundtrack #1 memiliki genre romantis. Seperti apa sinopsis dari drama tersebut?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tentang Sahabat Jadi Cinta

Soundtrack #1 akan menceritakan tentang kisah hidup seorang pria bernama Han Sun Woo (Park Hyung Sik) dan seorang wanita bernama Lee Eun Soo (Han So Hee). Keduanya telah berteman baik selama 20 tahun.

Pada suatu waktu, mereka mulai tinggal satu rumah selama dua minggu karena alasan tertentu. Hal itu membuat keduanya lebih sering bertemu dan berinteraksi lebih dekat. Tanpa disadari, hubungan antara Han Sun Woo dan Lee Eun Soo berkembang menjadi romantis.

3 dari 6 halaman

Karakter Park Hyung Sik

Dalam drama ini, Han Sun Woo digambarkan sebagai seorang fotografer yang sedang berada di puncak karier. Dia memiliki kepribadian yang hangat, penuh perhatian, dan tidak banyak bicara.

4 dari 6 halaman

Karakter Han So Hee

Sementara itu, Lee Eun Soo berperan sebagai seorang penulis lagu yang memiliki kepribadian menyenangkan. Dia menjadi sosok yang berani mengungkapkan pendapatnya dan jujur.

5 dari 6 halaman

Dipimpin Sutradara Vincenzo

Sutradara untuk drama ini adalah Kim Hee Won, yang pernah menyutradarai drama Vincenzo. Sebelumnya, drama Vincenzo sukses memikat pecinta drama Korea mancanegara.

Setiap tayangan per episodenya, Vincenzo berhasil mencetak rating tinggi. Drama itu juga berada di urutan ke-6 drama tvN yang memiliki rating tinggi.

6 dari 6 halaman

4 Episode

Biasanya, drama Korea memiliki jumlah episode sebanyak 16. Namun, menurut Asian Wiki drama Soundtrack #1 hanya memiliki 4 episode.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.