Sukses

Genshin Impact Akhirnya Umumkan Karakter Baru Kamisato Ayato

miHoYo baru saja secara resmi mengungkapkan karakter barunya yang sangat dinantikan yaitu Kamisato Ayato.

Liputan6.com, Jakarta miHoYo baru saja secara resmi mengungkapkan karakter barunya yang sangat dinantikan yaitu Kamisato Ayato. Ayato kemungkinan akan dirilis di Pembaruan 2.6. Sementara Versi 2.5 dari Genshin Impact belum mencapai server langsung.

Dilansir Gamepur, Kamisato Ayato akan menjadi pengguna Hydro Sword bintang 5. Sebagian besar perlengkapannya masih belum diketahui, selain senjata, elemen, dan kelangkaannya. Setelah Genshin Impact Version 2.6 memasuki pengujian beta, Leaks akan muncul di atas kitnya, dan penguji dapat mengungkapkan informasi itu.

Ayato adalah saudara dari Kamisato Ayaka, karakter lain yang dapat dimainkan. Keduanya adalah tokoh yang sangat berpengaruh di Inazuma, menjalankan banyak politik di belakang layar. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamisato Ayato

Ini adalah informasi resmi pertama yang dapat diketahui tentang Kamisato Ayato, karena dia belum muncul di dalam game. Namun, dia telah disebutkan namanya.

Sebagai kepala Komisi Yashiro, Ayato berurusan dengan menjaga perdamaian, kekayaan, dan stabilitas untuk wilayah Inazuma. Sebagai kepala Klan Kamisato, kita pasti akan melihatnya di beberapa elemen cerita penting di masa depan.

Sementara itu, Versi 2.5 akan menghadirkan karakter baru yang dapat dimainkan, Yae Miko. Yae Miko akan menjadi pengguna Electro Catalyst bintang 5 yang memberikan banyak kerusakan di luar lapangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.