Sukses

Denise Umumkan Resmi Keluar dari SECRET NUMBER

Denise telah mengumumkan kepergiannya dari SECRET NUMBER dan Vine Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Denise telah mengumumkan kepergiannya dari SECRET NUMBER dan Vine Entertainment. Dilansir dari Soompi, Denise melalui Instagram merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir dan dia akan meninggalkan grup tersebut. 

Dia menambahkan keterangan, “Terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk semuanya. Cinta kalian selalu."

Postingan berbahasa Korea-nya berbunyi sebagai berikut:

"Halo.

Ini Denise SECRET NUMBER.

Pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf. Setelah debut sebagai [anggota] SECRET NUMBER pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan LOCKEY [klub penggemar resmi SECRET NUMBER]. Saya sangat bersyukur telah berpromosi dengan bahagia dan telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian Anda selama setahun terakhir. Meskipun saya tidak lagi dapat menyapa Anda sebagai SECRET NUMBER, saya akan selalu mendukung sesama anggota. Saya juga akan bekerja keras untuk menyapa penggemar saya dengan citra yang baik. Meskipun ini adalah pernyataan terakhir saya sebagai Denise SECRET NUMBER, saya harap Anda akan selalu terus mencintai SECRET NUMBER. Dan tolong perhatikan juga promosi saya. Terakhir, untuk LOCKEY, yang selalu memberi saya cinta dan dukungan mereka, dan kepada sesama anggota, yang saya cintai. Kepada agensi saya dan banyak anggota staf yang mendukung dan menghargai segala sesuatu tentang saya, saya dengan tulus berterima kasih,

Denise juga membagikan hadiah spesial untuk para penggemarnya di Instagram Stories: sampul lagu DAY6 “You Were Beautiful”, serta beberapa foto dengan SECRET NUMBER.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut SECRET NUMBER

SECRET NUMBER memulai debutnya pada Mei 2020 sebagai grup beranggotakan lima orang di bawah Vine Entertainment dengan “Who Dis?” dan membuat comeback pertama mereka dengan “Got That Boom” pada bulan November di tahun yang sama. Sementara comeback terbaru grup tersebut adalah pada Oktober 2021 dengan “Fire Saturday,” Denise tidak ikut serta dalam promosi untuk single tersebut.

 

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.