Sukses

Temukan Dompet Jeon So Min di Jalan, Netizen Ini Bagai Dapat Durian Runtuh

Seorang netizen di Korea Selatan tak sengaja menemukan dompet Jeon So Min. Ini imbalan yang didapatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang netizen di Korea Selatan baru-baru ini tak sengaja menemukan dompet Jeon So Min di jalan. Cerita itu kemudian dia bagikan pada akun media sosialnya.

Awalnya, netizen yang tak diketahui namanya itu mengaku tidak menyangka bahwa dompet yang ditemuinya adalah milik seorang aktris. Setelah mengetahui pemilik dompet itu, dia mengatakan langsung menghubungi agensi Jeon So Min.

Diketahui, Jeon So Min merupakan anggota dari variety show Korea Selatan berjudul Running Man. Saat ini, dia sedang rehat dari syuting program tersebut karena sedang dalam pemulihan pasca-operasi kaki.

Cerita penemuan dompet ini kemudian menjadi viral di media sosial Korea Selatan. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dihubungi Jeon So Min

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (4/2/2022), setelah pria tersebut menghubungi agensi yang menaungi Jeon So Min, King Kong Entertainment. Beberapa saat kemudian, dia mendapatkan panggilan telepon dari Jeon So Min.

"Saya adalah pemilik dompet itu," kata Jeon So Min melalui telepon.

3 dari 6 halaman

Langsung Diajak Bertemu

Dalam perbincangan melalui telepon itu, Jeon So Min disebut langsung mengajak netizen itu bertemu untuk mengambil dompetnya. Namun, netizen itu tidak menyebutkan lokasi pertemuannya.

4 dari 6 halaman

Tak Diwakilkan Agensi

Saat di lokasi, netizen itu cukup terkejut karena yang mengambil dompet itu adalah Jeon So Min sendiri. Dia berpikir bahwa yang akan menemuinya adalah manajer atau perwakilan agensi Jeon So Min.

Jeon So Min diketahui diantar oleh CEO agensinya, yang pernah muncul di variety show KBS berjudul Happy Together. Namun, CEO itu hanya menunggu di dalam mobil.

5 dari 6 halaman

Ditawarkan Imbalan

Saat pertemuan, Jeon So Min tak hanya memberi ucapan terima kasih. Namun, dia juga menawarkan sejumlah uang kepada netizen itu sebagai bentuk hadiah terima kasih.

Netizen itu juga mengungkapkan bahwa Jeon So Min bersedia untuk diajak foto olehnya sebagai kenang-kenangan. Jeon So Min bahkan mengucapkan kalimat candaan saat diajak foto bersama.

"Aku harusnya memakai riasan sebelum keluar," ungkap Jeon So Min.

6 dari 6 halaman

Diberi Pujian

Netizen itu juga mengungkapkan bahwa tindakan Jeon So Min sangat sopan dan baik hati. Saat aktris itu kembali ke mobilnya, dia melontarkan kata pujian kepadanya.

"Kamu akan diberkati," kata Jeon So Min sambil membungkuk 90 derajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.