Sukses

Brasil Berhasil Kalahkan Paraguay dengan Skor 4-0

Timnas Brasil baru saja mengalahkan Paraguay telak dengan skor 4-0.

Liputan6.com, Jakarta Ada alasan mengapa Brasil menjadi tim yang memiliki peluang untuk memenangkan Piala Dunia 2022 dengan 10 bulan tersisa sebelum turnamen. Pasalnya timnas Brasil baru saja mengalahkan Paraguay telak dengan skor 4-0 dalam matchday ke-16 Kualifikasi PIala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol), Rabu (2/2/2022) pagi WIB di Stadion Mineirao, Belo Horizonte.

Itu menunjukkan kredensialnya dalam kemenangan komprehensif atas Paraguay di kualifikasi Piala Dunia yang hanya menampilkan satu tim di lapangan. Dilansir dari Sportingnews, empat pemain berbeda mencetak gol dan beberapa penyerang tampil sebagai bintang saat Brasil menekan Paraguay dan mencetak empat gol melewati tim tamu dengan perpaduan kekuatan, keterampilan, dan kerja tim yang hanya dapat disaingi oleh beberapa negara di dunia.

Sementara penggemar tim Brasil akan memimpikan apa yang akan mungkin terjadi di Qatar pada bulan November dengan pemain seperti Vinicius Jr., Raphinha, Matheus Cunha dan Antony dalam performa kelas dunia, itu menunggu waktu berikutnya untuk Paraguay. Paraguay telah menjalani tujuh pertandingan tanpa gol atau kemenangan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brasil Tak Terkalahkan

Brasil tetap tak terkalahkan dan mempertahankan posisi pertama di klasemen kualifikasi, setelah memenangkan semua tujuh pertandingan kandangnya dengan skor gabungan 19-1. Mereka mungkin tidak memiliki Neymar dalam skuadnya, tetapi Brasil tidak perlu berjuang keras untuk menunjukan bakat mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Ketum PSSI Persiapkan Piala Dunia U-20 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.