Sukses

Top 3: Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan Air

Artikel tentang ini ramalan dan peruntungan 12 shio di tahun macan air 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Siklus kalender zodiak Cina 12 tahun diwakili oleh 12 hewan yang berbeda dan biasa kita sebut shio, tapi itu baru permulaan.

Orang Tionghoa juga percaya bahwa peruntungan shio akan sangat bergantung pada posisi Tai Sui-nya - bintang-bintang yang berhadapan langsung dengan Jupiter.

Jika tanda zodiak Anda bentrok dengan Tai Sui pada tahun tertentu, para ahli mengatakan Anda mungkin menemukan diri Anda berurusan dengan gangguan.

Artikel tentang ini ramalan dan peruntungan 12 shio di tahun macan air 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret orang kena tipu saat belanja online, yang datang beda banget.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang menurut zodiak, begini nasib karier Anda di tahun 2022.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Ramalan dan Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan Air 2022

 

"Macan Air adalah nama tahun ini tetapi jangan salah--elemen kayu dan api jauh lebih menonjol daripada air tahun ini," konsultan geomansi Hong Kong So Man-fung Peter mengatakan kepada CNN Travel.

"Bagaimana tahun ini memengaruhi Anda tergantung pada elemen apa yang Anda butuhkan dan takuti sesuai dengan bagan kelahiran Anda."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selamat Imlek 2022, Begini Ucapan dan Doa Tokoh Indonesia di Tahun Macan Air

Bulan Februari menjadi bulan di mana warga Tionghoa antusias dengan kemeriahan Tahun Baru Cina atau Imlek. Tepat hari ini, Selasa (1/2/2022), warga Tionghoa memperingati perayaan Imlek 2573.

Seperti tahun 2021, perayaan Imlek tahun ini dijalani di tengah pandemi Covid-19.

Namun, kemeriahan perayaan Imlek sangat terasa di jejaring sosial. Seperti hari besar lainnya, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial juga turut memeriahkan perayaan setahun sekali ini di jejaring sosial.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Pilu Remaja yang Mengakhiri Hidup Setelah Ditolak Orang Tua Kandungnya

Seorang remaja dilaporkan bunuh diri setelah pencarian orang tua kandungnya menjadi viral di media sosial dan mereka menolaknya.

Liu Xuezhou mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah pantai di Sanya, sebuah kota di provinsi Hainan, kata bibi remaja itu, Chai Mou, kepada media China. Polisi Sanya mengkonfirmasi kematiannya ke The Paper.

Kisah Liu viral ketika dia mengunggah video pada 6 Desember meminta bantuan untuk menemukan keluarga kandungnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini