Sukses

Punya Kekasih Baru, Latih Kesabaran dengan Tidak Bertanya 4 Hal Ini

Cari tahu tentang dia disaat yang tepat menjadi cara untuk mendapatkan hubungan yang harmonis dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara biasa diawali dengan rasa semangat dan keingintahuan yang tinggi. Untuk beberapa orang bahkan bisa mencurahkan segala hal secara berlebihan. Alasannya mungkin mau memberikan yang terbaik dengan mengorek berbagai informasi, tapi Anda juga harus sadar bahwa hal berlebihan biasanya memiliki akhir yang buruk.

Mengenal satu sama lain itu cukup sulit, apalagi harus menyatukan dua pemikiran berbeda untuk satu tujuan yang sama, salah-salah mungkin bisa jadi bencana buat hubungan kalian. Ada sih satu cara yang bisa dilakukan agar hubungan baru Anda ini berjalan lancar, yaitu dengan berusaha untuk menahan diri dan sabar. 

Keingintahuan memang sudah jadi sifat dasar manusia, tapi tahan dulu deh kalau kalian termasuk pasangan baru yang mau hubungan asmara tersebut berlangsung lama. Berikut ini empat hal yang tidak boleh ditanyakan pada kekasih baru Anda menurut pinkvilla.com, Selasa (1/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berapa banyak penghasilan yang didapat kekasih Anda

Jika Anda ingin ke jenjang yang lebih serius lagi bersama pasangan, mengetahui berapa penghasilannya itu wajar tapi harus lihat dulu situasinya. Bertanya masalah ini di awal hubungan asmara mungkin bisa meninggalkan kesan buruk tentang Anda.

 

Bisa jadi dia melihat Anda sebagai seorang yang mengejar uang, meskipun Anda tidak bermaksud demikian. Lebih baik hubungan baru diawali dengan membangun kedekatan sederhana yang harmonis.

3 dari 5 halaman

Ingin melihat foto mantan kekasih

Keinginan satu ini menjadi situasi yang paling tidak nyaman bagi kekasih Anda. Mungkin kalau sudah kepo tingkat maksimal, Anda bisa tanya ini di tahap selanjutnya tapi resiko ditanggung sendiri ya. Kemungkinan kehilangan kekasih itu bisa saja terjadi.

4 dari 5 halaman

Meminta hadiah

Meskipun tidak semua orang melakukan ini, tapi pengecualian selalu ada. Jadi, bahkan permintaan dilakukan dengan nada lucu dan manja, lebih baik dihindari apalagi hubungan Anda masih terbilang baru. Bebaskan dia untuk merencanakan kejutan tersebut, dan Anda cukup menunggu saja tanpa perlu meminta.

5 dari 5 halaman

Meminta untuk dikenalkan kepada teman-temannya

Banyak orang yang melihat situasi ini sebagai validasi suatu hubungan, padahal tidak juga. Jika Anda belum diperkenalkan kepada teman-temannya, itu bukan berarti dia tidak serius dengan Anda. Jadi bersabarlah, biarkan dia melakukannya sendiri jika sudah mau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.