Sukses

4 Tips Agar Nyaman dan Percaya Diri di Dekat Gebetan

Berikut ini beberapa tips agar nyaman dan percaya diri di dekat orang yang Anda suka

Liputan6.com, Jakarta Menjadi gugup dan gelisah di depan orang yang Anda sukai adalah perasaan yang kita semua sadari. Saat Anda melihatnya, Anda mendapatkan kupu-kupu di perut Anda. Detak jantung Anda meningkat dan Anda berperilaku seperti orang idiot, meskipun Anda tentu tidak mau, tapi itu semua terjadi karena gugup.

Ketika Anda naksir seseorang, Anda cenderung menempatkannya di atas segalanya dan Anda berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk mengesankan dan merayunya. Tetapi karena Anda sangat ingin membuat dia terkesan, Anda akhirnya mempermalukan diri sendiri di depannya.

Nah berikut ini beberapa cara cerdas untuk menyingkirkan rasa gugup itu saat Anda melihat gebetan Anda dan membuat dia terkesan dengan Anda. Dihimpun dari Pinkvilla, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Puji dia

Jadi menurut Anda dia terlihat sangat menarik hari ini. Jangan menghindar untuk memberikan pujian kepadanya ketika Anda bersungguh-sungguh karena itu menunjukkan pendekatan Anda yang percaya diri dan santai.

Beri tahu dia bahwa dia terlihat baik hari ini, daripada mencoba bersembunyi di balik pintu.

 

3 dari 5 halaman

2. Berpakaian rapi dan menarik

Apakah Anda ingin merasa percaya diri? Cobalah berdandan untuk bagian itu. Saat Anda mengenakan pakaian favorit Anda, Anda tidak hanya terlihat menarik tetapi juga merasa baik dan percaya diri. Jadi kenakan pakaian terbaik Anda dan pamerkan gaya Anda.

 

4 dari 5 halaman

3. Jangan terlalu memperumit hal dan situasi

Jangan terlalu banyak berpikir dan mencoba melakukan upaya putus asa untuk membuat dia terkesan. Jangan memperumit banyak hal dengan berpikir bahwa dia mungkin tidak menyukai Anda balik atau fakta bahwa Anda berusaha sangat keras untuk tidak mempermalukan diri sendiri di depan dia. Santai saja, tenang dan santai saja.

 

5 dari 5 halaman

4. Jadilah diri sendiri

Jangan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda, hanya untuk mengesankan orang yang Anda sukai. Cara terbaik untuk tampil percaya diri dan merayunya adalah dengan menjadi diri sendiri. Buat dia jatuh cinta pada Anda dengan menjadi versi terbaik dari diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.