Sukses

Top 3: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

Artikel tentang 10 ucapan selamat Imlek 2022, cocok untuk kerabat dan orang tersayang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Hari Raya Imlek 2022 akan berlangsung pada besok Selasa (1/2/2022). Seperti hari raya keagamaan lainnya, hari raya Imlek dimanfaatkan masyarakat Tionghoa untuk bersyukur dan juga introspeksi diri atas hal yang telah dilalui.

Selain memanjatkan doa untuk diri sendiri, hari raya Imlek juga bisa dimanfaatkan untuk mendoakan kebaikan untuk orang lain. Hal ini bisa dilakukan kepada orang-orang terdekat seperti orangtua, saudara, kekasih, dan juga  rekan kerja.

Artikel tentang 10 ucapan selamat Imlek 2022, cocok untuk kerabat dan orang tersayang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah pria punya 8 istri yang cantik-cantik, tetap akur dan harmonis meski tinggal seatap.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak ini suka memanipulasi orang demi keuntungannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Ucapan Selamat Imlek 2022, Cocok untuk Kerabat dan Orang Tersayang

 

Jika tak bisa bertemu langsung, Anda bisa mengirimkan ucapan Imlek melalui pesan singkat. Berikut ini adalah deretan ucapan Imlek 2022 seperti dirangkum oleh Liputan6.com, dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Pria Punya 8 Istri yang Cantik-Cantik, Tetap Akur dan Harmonis Meski Tinggal Seatap

Seorang pria di Thailand, baru-baru ini menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah terungkap bahwa ia hidup bersama delapan istrinya dalam satu rumah yang sama, bahkan semuanya rukun satu sama lain.

Melansir dari Oddity Central, Senin (31/1/2022), kisahnya terungkap ketika Ong Dam Sorot, seorang seniman tato ini berbincang bersama seorang komedian populer Thailand, untuk wawancara mengenai status perkawinannya yang kontroversial.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Suka Memanipulasi Orang Demi Keuntungannya

Beberapa orang hanya suka mengendalikan pikiran orang lain sesuai keinginan mereka. Ini memberi mereka kesenangan besar untuk mengendalikan emosi dan kondisi mental seseorang.

Orang-orang seperti itu seringkali sadis, narsis, dan sangat egois. Mereka tidak memikirkan siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

Jadi, sangat penting untuk menjauhi manipulator seperti itu yang dapat menghancurkan seseorang sepenuhnya dari dalam. Nah, daftar zodiak yang dikenal sebagai manipulator ini pasti akan membantu Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini