Sukses

Kisah Pria Punya 8 Istri yang Cantik-Cantik, Tetap Akur dan Harmonis Meski Tinggal Seatap

Seorang pria terungkap hidup bersama delapan istrinya dalam satu rumah yang sama, bahkan semuanya rukun satu sama lain.

Liputan6.com, Thailand - Seorang pria di Thailand, baru-baru ini menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah terungkap bahwa ia hidup bersama delapan istrinya dalam satu rumah yang sama, bahkan semuanya rukun satu sama lain.

Melansir dari Oddity Central, Senin (31/1/2022), kisahnya terungkap ketika Ong Dam Sorot, seorang seniman tato ini berbincang bersama seorang komedian populer Thailand, untuk wawancara mengenai status perkawinannya yang kontroversial.

Uniknya, Sorot yang menikah dengan delapan wanita, tinggal di bawah satu atap dan menganggap diri mereka satu keluarga besar yang bahagia. 

Di acara tersebut, pria itu memperkenalkan masing-masing istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Kedelapan wanita itu menggambarkan suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di Bumi dan mengaku bisa bergaul dengan baik. 

“Dia mungkin pria paling perhatian yang pernah kami lihat,” kedelapan wanita itu setuju. Menambahkan bahwa Sorot memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu kamar diisi dua istri

Dua istri Sorot saat ini sedang hamil, dan dia sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite. 

Di rumahnya dia memiliki empat kamar, jadi setiap kamar diisi dua istrinya. Namun, mereka harus menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan Sorot. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan pengaturan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sorot miliki pesona yang bikin 8 istrinya jatuh cinta

Berbicara tentang pertama kalinya Sorot membicarakan kemungkinan memiliki istri kedua, Nong Sprite mengatakan bahwa dia cukup mencintainya untuk setuju, terutama karena dia selalu cukup perhatian untuk bertanya apakah dia setuju dengan ide itu.

"Dia bilang, selama saya membawa calon istri keduanya, jadi dia bisa bertemu dengannya dulu," ucap Sorot.

Adapun tujuh wanita yang setuju untuk menikah dengan Sorot mengetahui bahwa dia sudah menikah, kebanyakan dari mereka hanya mengatakan bahwa mereka jatuh cinta padanya dan menerima situasinya. Dia menawan, penuh perhatian dan membuktikan bahwa dia bisa menjaga mereka. 

Meski beberapa wanita memiliki masalah untuk menjelaskan kepada keluarga mereka bahwa mereka akan menikah dengan seorang poligami, mereka tidak menyerah pada Sorot. Pada akhirnya, teman dan keluarga mereka menerima situasi tersebut. 

 

4 dari 4 halaman

Sorot dianggap kaya sehingga bisa menghidupi 8 istrinya

Sorot yang memiliki akun media sosial dan YouTube populernya sendiri, mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya, tapi dia mengklaim bahwa itu tidak benar.

Setiap anggota keluarganya memiliki kewajibannya masing-masing dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk, mulai dari makanan hingga kosmetik dan akseoris buatan tangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.