Sukses

Pilih Satu Gambar, Cek Kekuatan Batin Terbesar Anda di Sini

Liputan6.com, Jakarta Kita semua memiliki kekuatan batin yang mungkin kita ketahui tetapi tidak menerimanya. Beberapa dari kita mungkin tidak dapat memakukan kekuatan yang ada dalam diri kita dan merasa kehilangan.

Jadi, untuk menyadari apa itu, inilah tes gambar di mana Anda memilih hewan mana yang beresonansi dengan Anda dan artinya. Pilihan Anda akan menjabarkan seperti apa kekuatan batin terbesar Anda.

Berikut ini penjelasannya seperti dihimpun dari TimesofIndia.

1. Harimau

Anda telah menghadapi banyak kesulitan dalam hidup dan Anda merasa bahwa orang melihat Anda sebagai jiwa yang rusak, seseorang yang harus ditangani dengan hati-hati, seolah-olah Anda terlalu rapuh. Pada kenyataannya, Anda mungkin telah menghadapi semua itu tetapi Anda sangat kuat.

Anda tidak ingin orang memperlakukan Anda seperti itu karena itu membuat Anda merasa kalah. Inilah saatnya untuk menyadari bahwa Anda memiliki kekuatan batin yang kuat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Anak Anjing

Jika itu anak anjing, maka yang Anda sembunyikan adalah cinta Anda akan kebebasan. Anda setia dan suka bersenang-senang.

Ketika anak anjing ini beresonansi dengan Anda, itu berarti Anda takut orang akan menilai Anda sebagai orang yang sulit. Namun pada kenyataannya, yang Anda inginkan hanyalah cinta dan seseorang untuk membalas cinta Anda dan menghormati kebebasan Anda.

 

3 dari 6 halaman

3. Singa

Singa di sini berarti Anda cenderung menyembunyikan kemarahan Anda. Ini bukan kemarahan yang mematikan tetapi kemarahan yang muncul di dalam diri Anda terhadap musuh yang tidak berbuat baik.

Namun, terkadang, Anda mengendalikan diri untuk sekadar mengalami apa yang akan terjadi selanjutnya jika Anda tidak menunjukkan kemarahan itu. Juga, Anda sangat bersemangat tetapi Anda menyembunyikannya juga karena Anda merasa itu bisa menjadi luar biasa bagi sebagian orang.

Tapi jadi apa? Anda harus melakukan apa yang Anda rasakan dan jika itu tidak merugikan siapa pun lalu mengapa peduli dengan penilaian orang lain!

 

4 dari 6 halaman

4. Ular kobra

Jika ini yang Anda pilih, maka yang Anda sembunyikan adalah harga diri Anda yang sangat Anda sadari. Anda percaya diri dan kuat juga, tetapi Anda cenderung meremehkan kepribadian Anda. Anda tahu Anda bisa membela diri sendiri, tetapi Anda mengendalikan begitu banyak sehingga Anda mulai percaya bahwa Anda tidak pantas mendapatkannya.

 

5 dari 6 halaman

5. Burung Hantu

Jika burung hantu beresonansi dengan Anda maka yang Anda sembunyikan adalah hasrat Anda untuk bermeditasi. Anda adalah orang yang bijaksana tetapi Anda tidak mengungkapkan banyak hal di depan dunia.

Anda adalah makhluk spiritual yang menyukai bentuk seni di luar sana. Namun, Anda tetap mengendalikan diri karena Anda takut dihakimi sebagai orang yang suka gaduh, berisik, dan terlalu menyenangkan.

Kenyamanan dan penghiburan Anda adalah dalam meditasi atau praktik keagamaan serupa yang membawa kedamaian dalam pikiran Anda.

 

6 dari 6 halaman

6. Serigala

Jika Anda melihat serigala terlebih dahulu maka Anda menyembunyikan fakta bahwa Anda sangat setia dan mengabdikan diri pada tugas yang ada, pada organisasi tempat Anda bekerja, atau orang dalam hidup Anda. Anda merasa bertanggung jawab dan menjalankan tugas Anda dengan sangat serius.

Namun, Anda menyembunyikan kekuatan ini dari dunia. Anda takut terlihat lemah jika menunjukkannya dan seseorang mungkin mengambil keuntungan dari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.