Sukses

6 Tips Menjadi Misterius untuk Menarik Perhatian Seseorang

Jika Anda ingin menarik seseorang, membuat orang memperhatikan Anda, maka Anda harus sedikit misterius.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda ingin menarik seseorang, membuat orang memperhatikan Anda, maka Anda harus sedikit misterius.

Aura misterius selalu menarik kita dan meninggalkan banyak imajinasi kita. Nah, jika Anda ingin menjadi orang misterius untuk menarik seseorang, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Penasaran apa saja? Berikut tips agar menjadi misterius untuk menarik perhatian seseorang, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (29/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kontak mata

Lakukan kontak mata karena itu menunjukkanmu percaya diri. Namun, jangan menahannya lama-lama. 

Pertahankan kontak mata itu selama 2-3 detik dan kemudian sudahi, kecuali Anda akan dianggap sebagai orang yang mengintimidasi dan juga menyeramkan.    

 

3 dari 7 halaman

2. Membaca

Untuk menjadi teman mengobrol yang baik dan terlihat cerdas, Anda tidak bisa menggertak dengan mudah karena Anda akan ditanyai. 

Jadi mulailah update berita terkini, membaca buku untuk kosakata yang baik dan tertarik pada beberapa kegiatan sehingga Anda akan menjadi pembicara yang menarik dan menyenangkan.

4 dari 7 halaman

3. Jangan ungkapkan semua tentang dirimu

Individu sering suka berbicara dan kemudian mereka tidak tahu kapan harus berhenti. Jika Anda seperti ini, orang lain tidak akan memiliki kecenderungan untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan kepadamu karena Anda telah mengungkapkan segala sesuatu tentang dirimu. 

Jadi, jaga agar jawabanmu tetap tajam. Jika Anda ingin berbagi beberapa hal, pastikan Anda memiliki bantuan untuk mengembalikan informasi penting.

5 dari 7 halaman

4. Tetap tenang

Ketika seseorang diam dan tenang, dengan beberapa jawaban cerdas, itu segera membangkitkan minat orang lain di ruangan itu. 

Jadi tenang saja, pertahankan posturmu, apa pun situasinya.

6 dari 7 halaman

5. Jangan selalu ada

Jika Anda selalu ada, Anda tampil sebagai individu yang sangat bersemangat. Memang baik untuk berada di sana, tapi itu tidak selalu.

Jangan muncul setiap saat. Lebih baik tersedia sesekali. Ini misalnya seperti panggilan telepon, waktu respons pesan teks atau ajakan pergi. 

Tahan dirimu, coba tidak peduli seberapa besar Anda ingin merespons.

7 dari 7 halaman

6. Pertanyaan silang

Jangan hanya menjadi pendengar yang baik dan hanya mengangguk. Anda harus mengajukan pertanyaan karena itu membuatmu misterius dan menarik juga. 

Ini menunjukkan bahwa Anda memperhatikan dan Anda bisa menghindari mengungkapkan detail pribadi dalam pembicaraan kecil itu. Biarkan orang lain berbicara dan menunjukkan minat padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.