Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Fetish Seksual Aneh yang Bakal Bikin Geleng-Geleng Kepala

Berikut ini beberapa fetish seksual aneh yang bakal bikin Anda geleng-geleng kepala

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang dihidupkan oleh hal-hal yang berbeda. Beberapa mungkin memiliki fantasi seksual biasa-biasa sajatetapi ada orang yang memiliki fetish seksual paling aneh yang bahkan tidak dapat Anda bayangkan.

Berikut adalah daftar 7 fetish yang mungkin membuat Anda geleng-geleng kepala. Anda mungkin menganggapnya sesuatu yang menjijikkan, tetapi bisa jadi itu adalah kegemaran orang lain.

Apa saja fetish-fetish tersebut? Ini dia.

1. Mengentuti kue

Benar-benar fetish yang sangat aneh, di sini seorang gadis dibuat duduk di atas kue dan kemudian kentut di atasnya. Beberapa bahkan menyukai wanita yang kentut saat berhubungan seks.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Penggemar balon

Ada cerita di mana beberapa pria suka memiliki balon di kamar mereka saat berhubungan seks. Itu entah bagaimana membuat mereka berhasrat.

 

3 dari 7 halaman

3. Kontrol orgasme

Ini mungkin umum di beberapa tempat. Di sini pasangan yang tunduk dibawa ke tepi klimaks dan tiba-tiba dipaksa untuk berhenti.

Ini diulang beberapa kali. Ini adalah sesuatu yang suka dilakukan pasangan yang mendominasi saat dia memegang kendali, memutuskan kapan yang lain harus orgasme.

 

4 dari 7 halaman

4. Melihat pasangannya kencing

Sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa pria terangsang ketika mereka melihat seorang wanita buang air kecil. Tetapi menariknya, beberapa wanita juga merasa terangsang ketika mereka melihat pria melakukannya.

 

5 dari 7 halaman

5. Bondage

Bondage adalah hal biasa. Tetapi tahukah Anda bahwa beberapa wanita suka menyiksa pria mereka dengan menyentuh mereka di mana-mana, sementara tangannya diikat dan dia tidak bisa bergerak?

Ini adalah respons otomatis ketika Anda ingin memegang pasangan Anda juga saat mereka memberi Anda kesenangan, tetapi dengan mengikat tangan dan kaki, sementara yang lain turun pada Anda, bisa menjadi gairah besar bagi sebagian orang.

 

6 dari 7 halaman

6. Berhubungan seks dengan hantu

Ada permainan peran dan kemudian ada seks dengan seseorang yang berpakaian dan berperilaku seperti hantu. Biasanya dalam situasi ini hantu adalah perempuan dan dia ada di sana untuk berhubungan seks dengan Anda saat Anda sedang tidur.

 

7 dari 7 halaman

7. Orang dewasa memakai popok

Fetish ini juga dikenal sebagai Autonepiophilia di mana orang dewasa bertindak sebagai bayi - secara harfiah. Salah satu pasangan akan berdandan seperti bayi dengan popok dewasa dan yang lain bertindak seperti "ibu" atau sosok pengasuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.