Sukses

Bantu Diet Sehat, Penuhi Nutrisi Pengganti Makan dengan Sereal Ini

Banyak individu melakukan diet dengan melewatkan mengonsumsi karbohidrat dan lemak.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh langsing dan ideal tentu menjadi idaman banyak individu, khususnya kaum hawa. Berbagai cara pun dilakukan agar memiliki tubuh impian, mulai dari diet, olahraga dan menjalani pola hidup sehat.

Namun, banyak individu melakukan diet dengan melewatkan mengonsumsi karbohidrat dan lemak. Nyatanya, keduanya menjadi asupan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Hal tersebut pun diungkapkan ahli gizi dr. Cindiawaty.

Dr Cindy mengatakan bahwa setiap individu butuh asupan karbohidrat dalam jumlah yang tidak berlebihan. Selain itu, ada pula beberapa asupan lain yang dibutuhkan tubuh.

"Karbohidrat tidak selalu nasi. Bisa oat dengan biji-bijian, dan bisa ada bonus protein. Kita butuh lemak bagus juga, yang ada dalam kacang-kacangan. Selanjutnya, kita butuh probiotik untuk menjaga usus, salah satunya inulin," ucap dr. Cindi, dalam keterangan tertulis MS Slim, Rabu (2/1/2022). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sereal untuk penuhi nutrisi tubuh

Untuk itu, MS Slim ingin membantu individu menjalani diet sehat dengan meluncurkan MSSlimmeal dengan bahan alami yang bisa menjadi sumber 4 sehat 5 sempurna agar nutrisi tubuh seimbang.

MSSlimmeal merupakan serbuk sereal dari perpaduan bahan-bahan berkualitas tinggi yang dapat membantu merasa kenyang lebih lama.

Diramu dari bahan-bahan yang sehat seperti multi grain, skim milk, oat, inulin, ekstrak malt, whey protein isolate, full cream milk, ekstrak almond, premix vitamin, dan cokelat bubuk, produk ini sangat tepat dikonsumsi dalam pola hidup sehat.

"Kalau kalian mau maintain berat badan setelah sudah turun, juga bisa konsumsi ini. Kalau makan ini kan jadi nggak suka ngemil," ungkap founder MS Slim Shandy Purnamasari.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Gejala Covid-19 Omicron dan Cara Penanganan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.