Sukses

Top 3: Zodiak yang Tak Bisa Menolerir Perselingkuhan

Artikel tentang zodiak yang tak bisa menolerir perselingkuhan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang sama sekali tidak bisa menolerir perselingkuhan. Bagi mereka, hubungan adalah tentang komitmen dan kesetiaan. Mereka tidak pernah bisa berdamai dengan gagasan berbagi pasangan dengan orang lain atau pasangan mereka mengkhianati mereka. Mereka percaya pada cinta sejati yang murni, tanpa syarat dan hanya diperuntukkan bagi mereka.

Mereka tidak terlalu tertarik untuk jatuh cinta karena mereka takut pasangannya selingkuh. Dengan demikian, mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta pada seseorang dan menjalin hubungan dengan mereka. Tetapi ketika mereka melakukannya, tidak ada jalan untuk kembali.

Artikel tentang zodiak yang tak bisa menolerir perselingkuhan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kebiasaan yang bikin kulit cepat menua.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lamanya virus Omicron bertahan di udara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Menolerir Perselingkuhan

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang tidak bisa melihat pasangannya dengan orang lain. Zodiak apa saja? Ini dia.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jarang Disadari, 5 Kebiasaan yang Bikin Kulit Wajah Cepat Menua

Banyak individu mengindamkan kulit sehat, bersih dan awet muda. Berbagai cara pun dilakukan demi mendapatkan kulit wajah impian, mulai dari menggunakan produk kecantikan hingga melakukan perawatan kulit.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berapa Lama Virus Omicron Dapat Bertahan di Permukaan dan Udara?

Sebagian besar dari Anda tentu tahu bahwa risiko sebenarnya dari penularan COVID-19 ada di udara. Lantas apakah munculnya varian omicron mengubah hal itu?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.