Sukses

5 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok di Tahun 2022

Astrologi bisa menentukan banyak aspek ini dengan menganalisis kepribadian orang melalui zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan pertama di tahun 2022, membawa banyak harapan dan keberuntungan bagi orang-orang. Banyak individu memulai tahun dengan harapan menemukan seseorang yang spesial, seperti pasangan.

Dari bertemu dan bergaul dengan orang baru hingga mewujudkan kehadiran belahan jiwa, orang akan melakukan apa saja untuk menemukan cinta.

Astrologi bahkan bisa menentukan banyak aspek ini dengan menganalisis kepribadian orang melalui zodiak.

Berikut pasangan zodiak yang akan cocok pada tahun 2022, seperti melansir dari Times of India, Senin (24/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini dan Aquarius

Gemini dan Aquarius saling mendukung dalam hal membutuhkan waktu dan kebebasan. Tak heran jika mereka sangat menghargai kehadiran satu sama lain.   

 

3 dari 6 halaman

2. Taurus dan Scorpio

Kedua zodiak ini benar-benar beruntung memiliki satu sama lain, karena, bagi mereka, tidak ada orang lain yang lebih cocok dengan tingkat mental, emosional dan fisik mereka selain mereka. 

Mereka menyukai kehidupan yang nyaman dan benci ketika mereka dibohongi. Dengan banyak kesamaan lainnya, mereka bisa menjadi salah satu pasangan terbaik di tahun 2022.

4 dari 6 halaman

3. Virgo dan Capricorn

Virgo dan Capricorn adalah pasangan yang cocok satu sama lain, karena mereka mengabdikan diri pada kehidupan mereka yang memungkinkan mereka memahami situasi satu sama lain dengan jelas. 

Mereka berdua menyukai kenyataan bahwa mereka tidak perlu menjelaskan diri mereka sendiri tentang kesibukannya. Selain itu, mereka kompatibel di semua bidang lainnya.

5 dari 6 halaman

4. Leo dan Sagitarius

Leo dikenal sosok romantis, perhatian dan baik hati, sedangkan Sagitarius ramah, menyenangkan dan petualang. 

Mereka adalah duo yang dinamis dan ketika bersama, mereka bisa menjadi pasangan yang paling lucu dan kuat dalam menjalani hari-hari mereka.

Selain itu, mereka juga tertarik pada kepribadian masing-masing dan mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain.

6 dari 6 halaman

5. Pisces dan Cancer

Pisces sangat mirip dalam hal apa yang mereka inginkan, butuhkan dan harapkan dari orang-orang. 

Keduanya memiliki hati yang sensitif yang sangat menghargai perasaan dan emosi. Mereka biasanya memiliki tujuan yang sama dan ini membantu mereka lebih dekat satu sama lain.

Mereka membuat segalanya menjadi mudah dengan tidak terlalu memperumit situasi, semua karena mereka tahu apa yang mereka berdua inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.