Sukses

Mengenal Apa Itu EmojiMix yang Viral di TikTok dan Cara Membuatnya

Lantas bagaimana cara membuat EmojiMix?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda pengguna media sosial TikTok mungkin sudah tidak asing lagi dengan EmojiMix. EmojiMix merupakan perpaduan dua emoji yang menghasilkan emoji baru. 

EmojiMix sendiri adalah sebuah permainan membuat stiker emoji dari Tikolu. Situs Tikolu mengembangkan emoji ini agar pengguna medsos bisa lebih interaktif dalam menggunakan emoji. 

Sebagai contoh pengguna bisa menggabungkan emoji tertawa sambil menjulurkan lidah ditambah dengan emoji badut. Nantinya perpaduan ini akan menghasilkan stiker badut yang tertawa sambil menjulurkan lidah.

Kemudian, hasil emoji dari EmojiMix bisa dibagikan melalui media sosial seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram. Tenang, EmojiMix juga dibuat secara gratis loh. Lantas bagaimana cara membuat EmojiMix?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Membuat EmojiMix

Berikut cara membuat EmojiMix melalui situs Tikolu:

  1. Buka situs Tikolu.net.
  2. Pilih emojimix dan klik "Click here to begin."
  3. Setelah itu, Anda bisa memilih emoji yang ingin digabungkan dan langsung melihat hasilnya.
  4. Selanjutnya pilih ikon Copy Image, Copy link, atau Share, untuk membagikan hasilnya di media sosial atau aplikasi messaging yang diinginkan.
3 dari 3 halaman

Infografis Donald Trump Vs TikTok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.