Sukses

Top 3: Deretan Drama Korea Netflix Terbaru yang Akan Tayang di 2022

Artikel tentang deretan drama Korea Netflix terbaru yang akan tayang di tahun 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta drama Korea, Netflix telah menyiapkan puluhan judul drama korea yang siap rilis di tahun 2022. Terlebih lagi ada beberapa judul film yang sangat dinantikan oleh penikmat film serial atau drama asal korea selatan ini. Mulai dari zombi All Of Us Are Dead hingga Money Heist: Korea.

 

Artikel tentang deretan drama Korea Netflix terbaru yang akan tayang di tahun 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang foto Lee Min Ho saat menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Sementara itu artikel tentang deretan hal yang tak boleh dikatakan kepada anak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Ketinggalan, 8 Drama Korea Netflix Terbaru dan Terpopuler Tayang di 2022

Netflix telah menyiapkan puluhan judul drama korea yang siap rilis di tahun 2022. Namun, ada beberapa judul film yang sangat dinantikan oleh penikmat film serial atau drama asal korea selatan ini. Mulai dari zombi All Of Us Are Dead hingga Money Heist: Korea.

Urusan drama korea, Netflix memang tak pernah mengecewakan. Demi keberhasilan tayangan serial tersebut, penyedia streaming berbasis langganan ini telah menggandeng sederet aktor dan aktris tertama, seperti Cho Yi Hyun, Hwang In Yeop, Ji Chang Wook, Song Kang, Son Ye Jin, dan Park Min Young.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Foto Kondangan Lee Min Ho Serta Doa 'Ibu' untuk Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Aktris Korea Selatan Park Shin Hye resmi menikah. Tak sedikit bintang yang menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, termasuk aktor terkenal Lee Min Ho.

Tak diundang sebagai Lee Min Ho, lawan main Park Shin Hye dalam drama The Heirs itu hadir sebagai Kim Tan-- nama tokoh yang diperankannya dalam drakor tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Hal yang Tidak Boleh Anda Katakan kepada Anak

Ungkapan yang kita gunakan dan hal-hal yang kita katakan kepada anak-anak kita dapat meninggalkan dampak yang bertahan lama pada anak Anda dan itu dapat membantu atau menghambat pertumbuhan dan perkembangan mereka secara keseluruhan. Oleh karena itu, penting untuk memilih kata-kata kita dengan hati-hati di sekitar anak-anak dan menggunakan nada yang tepat untuk berkomunikasi dengan mereka.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.