Sukses

Foto Kondangan Lee Min Ho Serta Doa 'Ibu' untuk Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Lee Min Ho tampak menawan saat menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Dia tampil dengan mengenakan kemeja berkerah tinggi berwarna abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan Park Shin Hye resmi menikah. Tak sedikit bintang yang menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, termasuk aktor terkenal Lee Min Ho.

Tak diundang sebagai Lee Min Ho, lawan main Park Shin Hye dalam drama The Heirs itu hadir sebagai Kim Tan-- nama tokoh yang diperankannya dalam drakor tersebut.

Lee Min Ho mengunggah sendiri potretnya saat menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ke dalam laman Instagramnya.

"Selamat untukmu," tulis Lee Min Ho pada unggahan foto yang ditujukan kepada Park Shin Hye tersebut, Sabtu (22/1/2021).

Lee Min Ho tampak menawan dengan mengenakan kemeja berkerah tinggi berwarna abu-abu. Kemeja itu dikancing hingga ke batas leher bagian atas. Kemudian kemeja dilapis lagi dengan setelan jas berwarna senada.

Sambil memegang telepon selulernya, dia berpose manis. Lee Min Ho memegang telepon selulernya sambil menjepit coat dengan lengan yang sama. Sungguh tampilan yang cocok untuk menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

'Ibu' Park Shin Hye Turut Berbahagia

Tak cuma Lee Min Ho yang berbahagia atas pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Ibu Park Shin Hye dalam drama yang tayang pada 2013 lalu itu, yakni aktris Kim Mi Kyung juga mengutarakan rasa bahagianya.

Kim Mi Kyung mengunggah potret manisnya bersama Park Shin Hye beberapa hari sebelum pernikahan. Keduanya tampak tersenyum dalam foto tersebut. Kim Mi Kyung nampak berpose sambil merangkul Cha Eun Sang -- nama tokoh yang diperankan Park Shin Hye dalam The Heirs.

Sementara Park Shin Hye juga tak kalah manis. Dia tersenyum sambil berpose dengan jari yang membentuk huruf 'V'. Rambut hitamnya tergerai indah dalam foto itu.

"Eun Sang akan pergi ke rumah puisi dan menjadi ibu bayi. Dia juga khawatir tentang makan siang yang singkat, jadi berhati-hatilah. Kurasa aku berteriak 50 kali. Tidak ada yang bisa diungkapkan selain, pasangan yang cantik dan menawan."

"Semoga semua berkah dan kebahagiaan menyertaimu. Selamat, tetap cantik dan sehat. ^^," doa Kim Mi Kyung untuk pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon,"

3 dari 3 halaman

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat-sahabat.

Meski digelar secara tertutup, beberapa sahabat kedua selebritas itu turut membagikan beberapa momen pernikahan di media sosial. Nampak dekorasi acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat cukup sederhana namun tetap estetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.