Sukses

Top 3: Sinopsi Film Teluh dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

Artikel tentang sinopsis film Teluh dan jadwal tayang di bioskop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Tanah Air, awal tahun ini disuguhkan film bergenre horor-thriller berjudul Teluh. Film Teluh diproduksi oleh 786 Production, Mercusuar Film dan Black Horse Entertainment. 

Film yang disutradari oleh Dedy Mercy ini berlatar tahun 1990-an di sebuah wilayah di tanah Jawa. Teluh mengisahkan balas dendam atas rasa sakit hati yang paling puncak. 

Artikel tentang sinopsis film Teluh dan jadwal tayang di bioskop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ahli kebersihan beberkan alasan jangan merapikan tempat tidur segera setelah bangun tidur.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pesona Masahiro Higashide.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sinopsis Film Teluh dan Jadwal Tayang di Bioskop

Para pemain yang ikut membintangi film Teluh di antaranya, Ferdi Ali, Farahdiba Ferreira, Baron Hermanto, Monique Henry, Nadira Sungkar Daisy S. Brata, Vonny Anggraini, Yati Pesek dan P. Waluyo.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ahli Kebersihan Ini Beberkan Alasan Sebaiknya Tidak Merapikan Tempat Tidur di Pagi Hari

Sebuah video viral di TikTok telah memberi tahu kesalahan besar yang kerap kita lakukan yakni merapikan tempat tidur setiap pagi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Pesona Masahiro Higashide, Mas Aris Versi Jepang yang Kisah Perselingkuhannya Heboh

Kisah perselingkuhan serupa juga sempat menghebohkan warga Jepang. Awal tahun 2020, industri hiburan Jepang diramaikan kabar perceraian aktris Anne Watanabe dengan suaminya, aktor Masahiro Higashide.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.