Sukses

Bak Orang Dewasa, Begini Ekspresi Gemas Gala Sky Saat Angkat Telepon

Tingkah lucu Gala Sky, anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tak pernah luput dari perhatian para pengguna jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah lucu Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tak pernah luput dari perhatian para pengguna jejaring sosial. 

Dua adik Bibi, Fuji dan Fadly Faisal sering mengabadikan berbagai momen seru bersama keponakannya yang semakin hari makin menggemaskan itu.

Melalui unggahan Instagram, keduanya membagikan bagaimana tingkah lucu dan pintar Gala Sky saat berkegiatan dan bermain bersama di rumah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah bisa nelpon

Dalam sebuah unggahan Story Instagram milik Fadly @fadlyfsl_ , terlihat Gala yang mengenakan baju kuning menghampiri Ai—sapaan Fadly sambil menggenggam ponsel. 

Gala dengan ekspresi serius itu langsung mengarahkan ponsel yang dipegang ke arah Fadly. 

“Halo, ada yang nelpon enggak? kata Fadly.

“Halo om,” sahut Gala.

“Halo om ngapain, aduh om ke mana ya,” lanjut Fadly.

Bocah berusia 2 tahun yang belum fasih berbicara itu pun langsung mengambil ponselnya dan mengarahkan ke kupingnya seakan-akan ada yang menelepon.

“Ommmm,” ucap Gala.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Gala

Tak hanya celotehannya yang lucu. Layaknya orang dewasa, Gala tampak menelepon sambil menyenderkan tubuh dan tangan kanannya ke pundak Fadly.

"Gayanya nelpon sambil nyender," keterangan dalam unggahan tersebut

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Kasus Varian Omicron di Jakarta Dekati Angka 1.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.