Sukses

Bikin Gemas, Fuji Unggah Foto Jadul Saat Masih Sekolah

Baru-baru ini Fuji kembali menjadi sorotan usai membagikan foto saat dirinya masih anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Fuji adik ipar Vanessa Angel nampaknya selalu berhasil menyita sorotan publik. Berbagai hal terkait dirinya tentu selalu menjadi perbincangan masyarakat luas. 

Baru-baru ini Fuji kembali menjadi sorotan usai membagikan foto saat dirinya masih anak-anak. Dalam foto yang diunggahnya di instagram story tersebut, terlihat Fuji saat masih duduk di bangku sekolah yang diperkiraan di bangku SD atau SMP.

Dia pun terlihat berpose di depan kamera sambil mengenakan seragam berwarna kuning. Terlihat dia juga memegang pensil di tangannya. Dalam foto tersebut adik dari Bibi Andriansyah tersebut memberikan keterangan bahwa dirinya baru saja bangun.

 

Baru bangun, hi ada apa dunia?” tulisnya. 

Dalam foto tersebut sangat terlihat jelas bahwa Fuji masih sangat imut dan polos, berbeda dengan sekarang yang telah nampak dewasa.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Jadul Lainnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Sebelumnya Fuji juga pernah mengunggah foto jadul dirinya bersama ketiga kakak dan juga sang ibu. Foto tersebut diunggah melalui akun instagramnya. Pada foto tersebut terlihat dirinya dipangku oleh Bibi, suami dari Vanessa Angel. Meski terlihat sangat berbeda dengan sekarang, namun tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa dirinya sudah cantik sejak kecil. 

"Ebuset deh pada gamandi apa ya," tulis keterangan foto tersebut.

Foto yang diunggah adik Bibi Andriansyah pada Kamis (6/1/2022), tersebut pun mendapat lebih dari 2 juta likes dan dibanjiri pujian dari warganet. Tak sedikit yang memuji bahwa Fuji telah cantik sejk kecil.

3 dari 3 halaman

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.