Sukses

Begini Reaksi Ibunda Saat Tahu Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Janariah mengaku akan menerima dan tidak mempermasalahkan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Gaga Muhammad akhirnya dijatuhi hukuman empat tahun enam bulan penjara atas kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan selebgram Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Rupanya ibu Gaga Muhammad, Janariah, juga turut hadir dalam sidang vonis sang anak yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022). Janariah mengaku akan menerima dan tidak mempermasalahkan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Insyaallah, dia (Gaga) akan menjalani dengan ikhlas, apa pun itu. Dia masih muda kok, santai saja. Saya hanya mengutip kata kakaknya Laura ya bahwa Tuhan tidak tidur ya, dia akan melihat kebenaran ada di mana. Santai saja," kata Janariah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022), dikutip dari Kapanlagi.com.

Janariah bahkan mengaku tidak merasa sakit hati dengan putusan majelis hakim yang sudah memvonis Gaga Muhammad empat tahun enam bulan penjara. 

"Kami tidak akan pernah sakit hati apa pun, kalau ini memang hukuman yang terbaik. Dan ini Gaga adalah pelajaran yang sangat berharga buat dia yang dia harus ambil hikmahnya. Jadi, kita santai saja," ujar Janariah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singgung Laura Anna

Selain yakin Gaga Muhammad siap menerima hukuman penjara selama empat tahun enam bulan penjara, rupanya Janariah menyinggung soal mendiang Laura Anna yang juga akan mendapat keadilan.

"Ya nggak apa-apa kan itu yang terbaik. Kalau memang itu yang terbaik ya enggak apa-apa, yang penting, kan puas, itu yang diinginkan. Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana, gitu," kata Janariah.

"Kami akan terima. Apa pun itu keputusan, itu kan hakim. Di dunia ini kan semua bisa bolak balik kan, begitu, jadi santai. Insyallah Gaga akan siap kok menerimanya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Kakak Laura Anna Berterima Kasih

Sementara itu pihak keluarga Laura Anna menyatakan puas atas putusan Majelis Hakim. Hal ini disampaikan kakak Laura Anna, Greta Irene, lewat unggahan di Instagram Stories. 

“Aku mewakili sekeluarga berterima kasih kepada Hakim dan jaksa. Terima kasih sudah memberikan keadilan untuk Edelenyi Laura Anna. Semoga kita semua bisa belajar dari kasus ini ya,” tulis Greta Irene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.