Siapa Miss Kay, Wanita yang Mirip Nagita Slavina dalam Video Syur yang Viral

Oleh Camelia pada 19 Jan 2022, 15:26 WIB
Diperbarui 19 Jan 2022, 15:54 WIB
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@nagitaslavina__1717)
Perbesar
Nagita Slavina (Foto: Instagram/@nagitaslavina__1717)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Miss Kay baru-baru ini menjadi perbincangan publik usai disebut-sebut sebagai sosok di balik video syur Nagita Slavina 61 detik yang belum lama ini viral.

Nama Miss Kay terungkap lantaran dibagikan oleh akun Instagram @nagitaslavina__1717 pada Selasa (18/1/2022).

"Nah jadi video real nya muka nya ini ya. Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis @nagitaslavina__1717.

Sementara itu, salah seorang warganet mengungkapkan informasi tentang siapa sebenarnya wanita dalam video syur tersebut. Warganet itu mengatakan bahwa wanita dalam video itu bernama Miss Kay. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam kicauan di Twitter.

"Namanya Miss Kay," tulis akun @renotrimitra dengan membalas unggahan akun Twitter Pakar Telematika Roy Suryo @KRMTRoySuryo2, Sabtu (15 Januari 2022).

Berdasarkan informasi yang beredar, sosok Miss Kay rupanya kerap mengisi situs dewasa di laman streaming berbayar. Namun, belum didapatkan informasi lebih lanjut mengenai benarkah perempuan itu adalah pemeran dalam video syur mirip Nagita Slavina.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hasil Editan

Nagita Slavina
Perbesar
Pattern floral yang manis juga menjadi motif piyama pilihan Nagita saat masih menginap di RS, masih dari Peter Alexander seharga Rp977 ribu. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Sebelumnya, rekaman video syur yang disebut-sebut mirip artis Nagita Slavina beredar di media sosial dan membuat publik heboh. Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat pun melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana memastikan rekaman video merupakan hasil rekayasa oknum tak bertanggung jawab.

Hal ini berdasar hasil penyelidikan dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat bersama Subdit Siber Ditreskrimsus Polds Metro Jaya.

"Hasil koordinasi dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," kata dia kepada wartawan, Sabtu 15 Januari 2022.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tanggapan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

[Fimela] Potret Liburan Seru Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
(Instagram/raffinagita1717)

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sudah menyatakan sikap terhadap pemberitaan ini. Mereka mengaku ogah memberikan klarifikasinya.

"Aku tadinya enggak mau klarifikasi," ungkap Nagita Slavina.

"Sama, aku juga. Tapi aku enggak bisa, enggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu," timpal Raffi.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya