Sukses

Bikin Ilfeel, 5 Zodiak yang Paling Egois di Ranjang

Nyatanya, ada beberapa zodiak yang dikenal paling egois saat diranjang.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin merasakan lebih banyak kesenangan dan tidak terlalu peduli dengan pasanganmu di ranjang, itu adalah murni egois. 

Saat pasangan malah egois dan mau enaknya sendiri, seks tampaknya menjadi pengalaman terburuk, bukan? Tentu hal seperti ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Nyatanya, ada beberapa zodiak yang dikenal paling egois saat diranjang. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Rabu (18/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Pemilik zodiak ini tidak benar-benar cenderung pada komitmen dan hubungan, jadi mendapatkan yang terbaik dari hubungan biasa adalah apa yang mereka cita-citakan. 

Mereka bisa sangat tidak terduga dalam hal berada di tempat tidur dan mereka juga bisa sangat murung setelah berhubungan seks.  

 

3 dari 6 halaman

2. Aries

Aries suka menyenangkan diri sendiri dan tidak akan memikirkan orang lain sebelum mereka. 

Begitulah cara mereka terobsesi dengan diri mereka sendiri. Jadi, mereka lebih suka fokus untuk mendapatkan kesenangan terbesar di tempat tidur daripada juga mencari pasangannya.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo paling bangga dengan kemampuannya. Dan jika itu tentang pengalaman dan kemampuan mereka di tempat tidur, maka Virgo tahu bagaimana menguasai orang lain. 

Mereka suka menjadi orang yang mengendalikan kesenangan mereka dan mereka menjadikannya urusan mereka untuk menikmati bentuk kesenangan tertinggi.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Pemilik zodiak ini sangat egois di tempat tidur, meskipun kebanyakan individu menganggap mereka baik, sensual dan penuh kasih.

Mereka mengharapkan pasnagan untuk kesenangan dan menyenangkan mereka lebih dari yang dirinya bisa. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn dikenal sangat mengontrol dalam setiap aspek kehidupan, termasuk di ranjang.

Mereka akan menyukainya jika pasangan menyerahkan diri kepadanya, sehingga dia bisa mendominasi pasangan dengan segala cara yang mungkin. Mereka juga suka menjadi yang superior saat berhubungan seks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.