Sukses

4 Zodiak Ini Dikatakan Miliki Sifat Sangat Egois

Ini deretan zodiak yang paling egois menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang memiliki prinsip untuk mencintai diri sendiri atau self-love. Namun mencintai diri sendiri dengan egois adalah dua hal yang berbeda. Sayangnya banyak orang yang gagal membedakan keduanya. Karena hal itu tak sedikit orang yang bersikap egois dengan dalih self-love. 

Rupanya tak sedikit orang yang memiliki sifat sangat egois. Jika Anda bertanya-tanya, di mana mereka mewarisi sifat kepribadian egois ini, astrologi mungkin berperan di dalamnya.

Jadi, lain kali sebelum Anda merasa berkecil hati dengan tindakan egois seseorang, ingatlah 4 tanda zodiak ini terkadang bisa sangat egois. Dilansir dari Pinkvilla, ini deretan zodiak yang paling egois menurut astrologi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries

Aries terkadang bisa sangat egois. Jika ini tentang memuaskan ego mereka atau mendapatkan keuntungan, Aries bisa mencapai nilai tertinggi. Seorang Aries tidak akan ragu untuk menunjukkan sisi egois mereka kepada Anda jika itu menguntungkan mereka dengan cara apa pun. Jadi, sebelum Anda menaruh kepercayaan penuh pada seorang Aries, pastikan Anda mengenal mereka luar dalam.

3 dari 5 halaman

Virgo

Sama seperti Aries, Virgo juga bisa sangat egois. Mereka mencari keuntungan dalam segala hal yang mereka lakukan. Jadi, jika Anda melihat perubahan mendadak, demi kebaikan, waspadalah. Anda mungkin mengalami kerugian tanpa Anda sadari sampai hal itu sudah terjadi.

4 dari 5 halaman

Cancer

Cancer terkadang bisa egois. Namun, jarang Anda akan menemukan Cancer memanfaatkan Anda untuk keuntungannya sendiri. Tetapi ini tidak berarti bahwa mereka berada di pihak yang baik. Jarang tapi bukan berarti tidak mungkin.

5 dari 5 halaman

Gemini

Gemini adalah yang terburuk. Dia bisa menjadi manis di depan wajah Anda tetapi tidak akan ragu menyakiti Anda jika itu memberikan mereka keuntungan. Baik itu promosi kantor atau mendapat nilai ujian yang bagus, mereka dapat mengkhianati Anda karena itu adalah ciri kepribadian egois mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.