Sukses

8 Twit Kocak Gempa Jakarta Jadi Ajang Warganet Chat Mantan Pacar

Warganet juga tak lupa menyelipkan guyonan mengenai gempa Jakarta dengan berbagai gombalan.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jakarta dan sekitarnya, hari ini Jumat (14/1/2022), kocar-kacir setelah diguncang gempa berkekuatan 6,6 SR.

"Jadi yang pertama terbaca 6,7 kemudian dengan lebih banyak data masuk ter-update 6,6," tutur Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Dwikorita Karnawati saat konferensi pers daring, Jumat (14/1/2022).

Getaran yang cukup kencang tentu membuat warga panik, apalagi bagi mereka yang berada di gedung-gedung tinggi. Mereka sontak berhamburan menyelamatkan diri ke luar gedung.

Kehebohan gempa Jakarta dan sekitarnya pun terasa di jejaring sosial. Hingga kini, perbincangan gempa masih menjadi topik yang ramai dibahas warganet.

Selain unggahan video terjadinya gempa di berbagai lokasi, warganet juga tak lupa menyelipkan guyonan mengenai gempa Jakarta dengan berbagai gombalan.

Berikut beberapa twit lucu mengenai gempa yang menjadi ajang warganet untuk menghubungi mantan pacar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Hayooo, udah diingetin nih

3 dari 9 halaman

2. Tapi bisa juga nih dicoba

4 dari 9 halaman

3. Boleh ni usulannya

5 dari 9 halaman

4. Selamat mencoba ya

6 dari 9 halaman

5. Iya, engga kok

7 dari 9 halaman

6. Getarannya sampai ke hati ya...

8 dari 9 halaman

7. Aduh, jadi galau nih

9 dari 9 halaman

8. Siap laksanakan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.