Sukses

Tidak Teliti, Anjing Wanita Ini Tertukar Saat Dibawa dari Salon

Wanita ini mengalami kisah kocak saat mengambil anjingnya dari salon

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita dibuat bingung setelah meninggalkan salon anjing karena dia pikir anjingnya bertingkah agak aneh. Kemudian dia menyadari bahwa dia telah diberi hewan peliharaan orang lain.

Tykesha Cherry membawa anjingnya, Lucky yang berusia 10 bulan, untuk dipangkas di salon setempat dan setelah itu dia mengambil foto anjingnya, yang tampak mencondongkan tubuh ke depan dan menyipitkan mata curiga ke kamera.

Ia merasa anjingnya agak beda, kemudian resepsionis berusia 31 tahun itu merasa terdorong untuk menelepon pacarnya, Quinn, untuk mencoba mencari tahu mengapa Poodle Maltese yang biasanya penuh kasih sayang miliknya tampak begitu licik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anjing yang tertukar

Ia merasa heran ketika dia berulang kali memanggil nama Lucky dan tidak mendapat jawaban. Wanita itu juga kemudian memperhatikan perbedaan dalam pola bulunya dan bahwa cakar merah mudanya yang biasanya halus tampak berbeda, dan barulah dia menyadari itu bukan anjingnya.

Tykesha, dari Chesapeake, Virginia, AS, mengatakan: "Saya pergi untuk mengambil anak anjing saya, saya masuk dan wanita di meja berkata 'Oh, Anda di sini untuk Bentley?'. Saya berkata, 'tidak, saya di sini untuk Lucky'."

"Saat dia berjalan pergi untuk mengambil anjing, saya berurusan dengan tanda terima. Saya melihat ke atas, dan ada seekor anjing di wajah saya. Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat dia dengan baik, yang saya lihat hanyalah putih."

"Saya pergi ke mobil dan memasukkannya ke dalam. Dia berbalik dan saya pikir 'dia terlihat sangat berbeda, apakah saya sedang pusing?'"

 

3 dari 6 halaman

Menelepon pacarnya

Bingung mengapa Lucky bertingkah di luar kebiasaan, Tykesha menelepon pacarnya untuk mendapatkan pendapat kedua sebelum pulang.

Tykesha berkata: "Untuk memastikan saya menelepon pacar saya, Quinn, dan menunjukkan kepadanya anjing itu. Dia berkata 'eh, dia memang terlihat berbeda'. Saya memberi tahu Quinn bahwa saya akan mulai mengemudi dan dia berkata 'Jangan. Aku mulai berpikir itu bukan Lucky.'

"Saya melihat cakar dan telinganya. Saya menyadari Lucky tidak memiliki benda aneh di sekitar matanya. Saat itulah saya tahu ini bukan anjing saya."

 

4 dari 6 halaman

Petugas salon tak menyadari kesalahan mereka

Ngeri karena kesalahan salon, Tykesha berlari kembali untuk mengembalikan Bentley dan mengambil Lucky yang dicintainya.

Tykesha berkata: "Saya langsung melompat keluar dari mobil dan segera berlari kembali. Itu adalah wanita yang sama yang berdiri di pintu, dan dia berkata, 'hai Bentley!'

"Saya seperti 'Ini bukan anjing saya, di mana anjing saya? Di mana anak anjing saya?' Mereka kaget, semua orang kaget. Kedua anjing itu putih dan dari ras yang sama, tapi anjing saya memiliki tanda di belakang atau semacamnya."

"Saya benar-benar merasa lega ketika bertemu kembali dengan Lucky. Seperti yang saya rasakan, tidak salah jika dia terlihat berbeda."

 

5 dari 6 halaman

Mengunggah pengalamannya ke Facebook

Tykesha membuka Facebook untuk melampiaskan kesalahan itu, memposting foto kedua anjing itu.

Tykesha menulis: "Pergi ke [nama salon] dan mereka mengacau. Mereka memberi saya anjing yang salah di gambar 1, ketika anak anjing di gambar 2 sebenarnya milik saya."

"Aku terus memandanginya di luar di tempat parkir seolah-olah kamu terlihat sangat berbeda."

"Syukurlah aku menelepon Quinn memastikan aku tidak pusing sebelum aku turun karena siapa yang tahu di mana Lucky berada. Aku sangat kesal."

 

6 dari 6 halaman

Respons warganet

Unggahan Tykesha mendapat respons beragam dari warganet. Ada yang merasa kesal karena pihak salon telah melakukan kesalahan, namun ada juga yang menyalahkan wanita itu karena tidak teliti saat mengambil anjingnya.

"Bagaimana mungkin kau tidak mengenali anjingmu sendiri?" tulis seorang warganet.

"Anjing yang ia bawa terlihat sama sekali tidak senang. Seperti, 'Kamu bukan pemilikku.'" tulis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.