Sukses

Bikin Fans Heboh, Zayn Malik Kepergok Daftar Aplikasi Kencan Online

Zayn Malik digadang-gadang telah mendaftar ke situs kencan online khusus "wanita cantik bertubuh besar".

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik membuat publik terutama para fans heboh. Pasalnya pria 29 tahun itu digadang-gadang telah mendaftar ke aplikasi kencan online khusus wanita bertubuh berisi.

The Sun melaporkan sebuah video yang bocor menunjukkan Zayn Malik menggunakan aplikasi tersebut, setelah berpisah dengan supermodel Gigi Hadid. Mantan personel One Direction ini sebelumnya juga pernah berkencan dengan model Neelam Gill dan Perrie Edwards personel Little Mix.

Sekarang dia telah dikaitkan dengan situs web yang mengatakan itu ditujukan untuk semua orang yang menyukai wanita lajang bertubuh curvy. 

Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk membantu memverifikasi identitas pengguna dan video Zayn Malik yang dilengkapi dengan filter emoji telah bocor secara online.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Mengaku Menyukai Wanita Berisi

Zayn Malik memang sebelumnya pernah mengatakan kepada Billboard pada tahun 2016 bahwa dia tertarik pada wanita bertubuh berisi. 

Saya suka gadis yang agak gemuk di area tertentu area yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi.”

3 dari 3 halaman

Putus dari Gigi Hadid

Zayn Malik diketahui berpisah dari model Gigi Hadid pada Oktober lalu dan sempat menjadi berita utama setelah dituduh menyerang ibu Gigi Hadid, Yolanda.

Zayn membantah tuduhan Yolanda dengan mengatakan, “Saya dengan tegas menyangkal memukul Yolanda Hadid dan, demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju penyelesaian masalah keluarga ini secara pribadi.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.