Sukses

D.O EXO Ulang Tahun Hari Ini, Fans Ramai-Ramai Beri Ucapan Selamat

Mengetahui bahwa sang idola berulang tahun pun sontak membuat para penggemarnya memberikan ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta - D.O EXO sedang merayakan ulang tahunnya hari ini, 12 Januari 2022. D.O EXO atau yang memiliki nama asli Doh Kyung-soo merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun ini. 

Doh Kyung-soo mengawalinya kariernya dengan boyband EXO pada tahun 2010. Saat itu D.O. mengikuti audisi SM Entertainment setelah memenangkan kompetisi menyanyi. Ia menampilkan lagu "Expectation" oleh Na Yoon-kwon dan "My Story" oleh Brown Eyed Soul pada audisi tersebut.

Setelahnya ia menjadi trainee SM Entertainment pada dua tahun terakhir masa SMA. D.O. secara resmi diperkenalkan menjadi anggota ke-delepan boygroup EXO pada 30 Januari 2012.

Rupanya selain aktif bernyanyi, pria kelahiran Nonhyeon-dong, distrik Gangnam, Seoul, ini juga merupakan seorang aktor. Tak tanggung tanggung, D.O telah tampil di puluhan judul drama dan juga film. 

Tak heran jika D.O memiliki banyak penggemar yang begitu loyal. Mengetahui bahwa sang idola berulang tahun pun sontak membuat para penggemarnya memberikan ucapan selamat. 

Hal itu dapat terlihat di media sosial Twitter. Tagar #30RosesForDO pun menjadi trending sebagai ucapan selamat ulang tahun penggemar untuk D.O EXO. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Fans

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.