Sukses

7 Kebiasaan Cara Makan Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkap kepribadian seseorang bisa dengan berbagai cara. Bagaimana Anda duduk atau berbicara, bahkan kerutan di dahimu, bisa mengungkap banyak hal tentangmu. 

Namun, tahukah Anda bahwa cara Anda makan pun menentukan kepribadian yang Anda miliki.

Yuk, ketahui kepribadianmu berdasarkan cara Anda makan, seperti melansir dari Times of India, Rabu (12/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Makan dengan lambat

Mereka yang makan perlahan umumnya memiliki banyak kesabaran. Mereka akan menikmati setiap gigitan, meluangkan waktu dan menghargai waktu makan mereka. 

Namun, orang-orang seperti itu juga mengikuti pola yang sama dalam kehidupan kerja mereka. Hal ini bisa mengganggu orang-orang di sekitar mereka yang menyukai hal-hal tepat waktu.  

 

3 dari 8 halaman

2. Makan makanan cepat saji

Orang-orang ini dikenal multitasker. Mereka tidak pernah melewatkan tenggat waktu dan bahkan menyelesaikannya jauh sebelumnya. 

Orang-orang seperti ini juga sangat kompetitif dan cenderung melewatkan beberapa momen spesial dalam hidup mereka.

 

4 dari 8 halaman

3. Penyajiannya aneh

Jika Anda tipe individu yang suka makanan disajikan dengan baik di piring, atau banyak bekerja di piring, maka Anda adalah jiwa terorganisir yang menyukai semuanya bersih. 

Rumah Anda bersih karena Anda tidak tahan dengan kekacauan dan Anda menjadi gugup ketika melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya.

5 dari 8 halaman

4. Pemakan pilih-pilih

Anda dikenal seseorang yang tidak bisa keluar dari zona nyamanmu. Jika Anda adalah individu yang menghilangkan atau meminta tambahan pada makananmu terutama di restoran, Anda tidak suka mengambil risiko.

Orang-orang seperti itu memiliki rasa takut gagal tapi mereka juga tipe orang yang ingin belajar dan bertanya.

6 dari 8 halaman

5. Makan berantakan

Jika Anda memiliki segalanya di piringmu, semua makanan tercampur atau saling bersentuhan, maka Anda adalah orang yang ramah. 

Orang-orang seperti itu sangat ramah dan bertanggung jawab di tempat kerja juga. Mereka mencintai pekerjaan dan mereka tahu bagaimana meluangkan waktu untuk orang yang mereka cintai.

Namun terkadang, semangat mereka membuat mereka lupa waktu sehingga akhirnya melewatkan tenggat waktu.

7 dari 8 halaman

6. Pemakan eksperimental

Anda suka melangkah keluar dari zona nyamanmu dan mengambil risiko dalam hidup? Orang-orang seperti itu bahkan tidak mendekati membosankan dan sebenarnya dikenal karena keberanian mereka.

8 dari 8 halaman

7. Pengunyah yang keras

Beberapa individu adalah pengunyah yang keras dan itu menjengkelkan. Mereka bahkan bebicara saat makan dengan mulut terbuka. 

Orang-orang seperti itu ekstrovert dan sangat ramah dan mereka benar-benar tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang mereka.

Mereka memilih waktu yang sulit dengan beberapa individu karena sikap berbagi yang berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.