Sukses

Pengabdi Setan 2 Segera Tayang di Bioskop, Kapan Rilis?

Joko Anwar mengunggah pengumuman bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion akan segera tayang di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara ternama Joko Anwar mengunggah sebuah pengumuman yang langsung membuat publik heboh. Di akun media sosial Twitter dan Instagramnya, dia mengunggah pengumuman bahwa film sekuel Pengabdi Setan yaitu Pengabdi Setan 2: Communion akan segera tayang di bioskop. 

Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap?” tulis Joko Anwar di akun Instagram dan Twitter terverifikasinya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Tentu saja hal ini membuat publik penasaran. Pengabdi Setan 2 dikabarkan akan tayang pada Juni-Juli 2022 di bioskop tanah air. Meski begitu syuting film telah selesai dan kabarnya, tahap pascaproduksi juga beres.

Lantas bagaimana dengan sinopsis atau jalan ceritanya? Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, sutradara Janji Joni itu menyebut garis besar alur cerita atau sinopsis masih dirahasiakan dari khalayak. 

Tapi saya belum bisa bicara banyak. (Yang jelas) Pertanyaan-pertanyaan yang muncul di film Pengabdi Setan (2017) akan terjawab di sini,” kata Joko Anwar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Sebelumnya Sukses Besar

Tentu saja kehadiran 'Pengabdi Setan 2' akan menjawab rasa penasaran para penonton yang telah menantikan sekuel 'Pengabdi Setan' selama lima tahun. Sebelumnya, 'Pengabdi Setan' pertama yang dirilis pada 2017 menjadi salah satu film horor lokal tersukses dan berhasil menarik 4,2 juta penonton lebih. Terlebih film ini dibintangi dengan pemain dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi seperti Bront Palarae, Endy Arfian, Asmara Abigail, Ayu Laksmi, dan Tara Basro.

3 dari 3 halaman

Infografis Pasangan Paranormal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.