Sukses

Cara Memegang Ponsel Ungkap Kepribadian Lebih Dalam, Seperti Apa Dirimu?

Gengaman pada ponsel dan cara Anda menggunakannya juga bisa mengungkapkan banyak hal mengenai kepribadianmu.

 

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana Anda menangani situasi, orang dan hal-hal, memberikan banyak detail mengenai kepribadianmu. Itu termasuk cara Anda memegang ponsel yang sudah menjadi kebutuhan saat ini.

Gengaman pada ponsel dan cara Anda menggunakannya juga bisa mengungkapkan banyak hal mengenai kepribadianmu.

Nah, penasaran seperti apa kepribadianmu berdasarkan cara Anda memegang ponsel? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (11/1/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Satu tangan memegang ponsel dan ibu jari tangan lainnya menggulir layar

Jika Anda memegang ponsel dengan cara ini, maka Anda adalah individu yang cerdas, masuk akal dan bijaksana. Anda menganalisis situasi terlebih dahulu dan kemudian mengambil langkah apa pun. 

Hal ini yang membuatmu menjadi seseorang yang berhati-hati dan ini juga membuat orang lain sulit menipumu karena Anda sudah memikirkan semua situasi.

Namun, kekuranganmu datang dalam hal cinta. Strategimu berlaku untuk hal ini, karena Anda mengambil keputusan yang tidak bijaksana dan cepat. Anda cenderung menghakimi dengan pasanganmu juga dan itu bisa merusak semuanya. 

 

3 dari 5 halaman

2. Menggunakan kedua tangan untuk mengoperasikan ponsel

Jika ini menjadi cara Anda untuk mengoperasi ponsel, maka kecepatan adalah hal yang Anda sukai. Anda efisien, pandai membuat keputusan cepat yang seringkali benar. 

Beradaptasi dengan lingkungan yang berubah dengan cepat bukanlah masalah bagimu. Anda bisa bertindak dan berfungsi secara efektif dalam kondisi baru.

Namun, dalam masalah cinta, efisiensimu tidak berfungsi. Karena kepribadian asertifmu, terkadang Anda kehilangan kesempatan untuk lebih dekat dengan orang yang bersamamu dan ini cenderung membuatnya takut.

4 dari 5 halaman

3. Memengang ponsel di satu tangan dan menggulir dengan ibu jari

Ini menjadi cara Anda memakai ponsel, maka Anda individu yang punya tingkat kepercayaan diri yang luar biasa. Mengambil risiko tidak membuatmu takut, tapi sebenarnya membuatmu terburu-buru. 

Anda melakukan semuanya dengan bijak dan ini membantumu mendapatkan hasil. Namun, ketika berbicara tentang cinta, Anda suka meluangkan waktu untuk mengenal orang dalam hidupmu sebelum melompat ke sesuatu yang serius.

Hal ini terkadang membuat orang menganggap bahwa Anda adalah individu pendiam.

5 dari 5 halaman

4. Menggunakan jari telunjuk satu tangan untuk menggulir dan tangan lainnya memegang ponsel

Anda memiliki banyak ide hebat dan kreatif yang sering Anda terapkan dalam hidupmu. Anda menyukai kesendirian, karena itu membantumu menyalurkan semua pikiranmu dan menciptakan sebuah mahakarya. 

Sementara itu, dalam kehidupan cinta, Anda menjadi pemalu dan ini mencegahmu membuat koneksi dan ikatan baru. Namun, ketika seseorang mencoba dan mengenalmi, mereka terpesona oleh kepribadianmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.