Sukses

7 Potret Orang Kena Tipu Saat Belanja Online, yang Datang Beda Banget

Berikut ini potret orang kena tipu saat belanja online

Liputan6.com, Jakarta Internet memang tempat yang menakjubkan. Anda dapat mempelajari hal-hal baru, bertemu dengan teman dan keluarga di sana, bahkan bekerja dari kenyamanan tempat tidur.

Namun yang paling menarik, sejak adanya internet, orang bisa berbelanja tanpa meninggalkan tempat mereka duduk sama sekali. Anda cukup menggulirkan jari dan berselancar di internet untuk menemukan benda-benda yang Anda cari. Lalu dengan sekali klik, barang itu pun akan dikirimkan ke tempat Anda.

Sayangnya, meskipun belanja online nyaman dan cepat, itu bukan tanpa kontra. Tidak sekali atau dua kali ada pembeli yang protes barang yang mereka pesan tidak sesuai dengan apa yang mereka lihat di internet. Banyak pembeli diperdaya secara online.

Seperti dalam beberapa potret berikut dihimpun dari berbagai sumber:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bentuk babinya beda banget

3 dari 8 halaman

2. Yah, tidak terlihat seram

4 dari 8 halaman

3. Seenggaknya sama-sama gambar harimau

5 dari 8 halaman

4. Kepotong bagian mukanya

6 dari 8 halaman

5. Terlihat murahan yang datang

7 dari 8 halaman

6. Ini juga bunganya terlihat murahan

8 dari 8 halaman

7. Yah, kayak buatan KW

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.